-->

Mega Fitriani Kembali Terpilih Sebagai Ketum Pafi Cab Aceh Timur

Said Maulana author photo

Aceh Timur, BAP--Kegiatan Musyawarah Cabang Persatuan Ahli Farmasi Aceh Timur yang ke-II itu, pada Minggu 27/11/2022 kemarin red, yang diikuti oleh 245 orang pengurus dan juga anggota pafi.

Acara Musyawarah Cabang Persatuan Ahli Farmasi dan sumpah Profesi bagi 52 orang itu, berlangsung diruang Aula Rumah Sakit Graha Bunda Kabupaten Aceh Timur

Sumpah profesi dan kegiatan Musyawarah Cabang Persatuan Ahli Farmasi Cabang Aceh Timur yang ke-II itu, ikut dihadiri oleh pengurus juga anggota pafi sebanyak 193 orang dan peserta sumpah 52 orang, selain itu juga dihadiri oleh semlah tamu undangan.

Perwakilan Ketua PAFI Provinsi  Aceh, Ikhlash Kurniawan S. Farm, dalam sambutannya mengucapkan, selamat kepada Mega Fitriani, S. Farm, yang terpilih kembali secara aklamasi ada musyawarah tersebut.

"Selamat kepada saudara Mega Fitriani sudah terpilih kembali sebagai Ketua Pengurus Organisasi Ahli Farmasi, sehingga dapat membawa persatuan Ahli Farmasi ini lebih maju kedepan" ucap Ikhlash Kurniawan.

Selain itu Ikhlash Kurniawan berharap agar dengan terpilihnya Mega Fitriani bisa membawa Organisasi itu kearah lebih baik lagi, dan bisa bekerja semaksimal mungkin untuk Aceh Timur. 

Sementara itu, Mega Fitriani, S. Farm, mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya, untuk menahkodai Organisasi Ahli Farmasi itu kembali.

"Saya sangat berterimakasih kepada rekan-rekan, bapak ibu semua, pada hari ini kembali memberi kepercayaan kepada diri saya untuk memimpin Organisasi ini kembali, itu sangat luar biasa kepercayaan yang bapak ibu berikan kepada saya, tapi ini belum cukup, karena tanpa bimbingan dan bantuan bapak ibu sekalian untuk saya mungkin ini tidak akan bisa berkembang" harapnya.

Selain itu dirinya juga meminta agar para peserta bisa selalu kompak dan bekerja sesama untuk kemajuan Aceh Timur dalam memberikan pelayanan untuk masyarakat Aceh Timur khususnya. 

Berikutnya pemilihan dan penunjukan Pimpinan Muscab II.

Pemilihan Pimpinan dan Sekretaris Muscab II. 

Laporan Pertanggung-jawaban Pengurus PAFI Aceh Timur periode 2012-2017, telah dilakukan, dan kini kembali melanjutkan hingga lima tahun kedepan.
Share:
Komentar

Berita Terkini