-->

Alumni MAN 4 Aceh Timur Bukber Jilid 4 dan Santuni Anak Yatim

Abdul Rafar author photo

Aceh Timur, BAP--Alumni, Siswa dan Guru Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 4 Aceh Timur sukses gelar buka Buka Puasa Bersama (Bukber) Akbar Jilid ke 4 dan juga melakukan santunan untuk anak yatim.

Acara tersebut dilaksanakan di Sekolah MAN 4 Aceh Timur, Desa Pucok Alue Dua, Kecamatan Simpang Ulim, Kabupaten  Aceh Timur, Sabtu malam 30/3/2024.

Dalam acara bukber tersebut turut di hadiri oleh Anggota DPRA M. Yusuf, S.H, sering disapa Pang Ucok, Anggota DPD RI H. Sudirman sapaan akrabnya Haji Uma yang diwakili oleh stafnya Muhammad Furqan, S.Sosio dan Muspika Simpang Ulim dan tokoh-lainnya.

Serta diikuti ratusan para alumni, mulai dari tahun 1995 hingga alumni tahun 2023 dan juga para guru dan siswa MAN 4 Aceh Timur.

Ketua Alumni sekaligus merangkap sebagai ketua panitia acara Muhamad Mirza mengatakan, Acara bukber alumni akbar bertujuan untuk mempererat silaturahmi dengan sesama alumni.

"Alhamdulillah acara berjalan sukses dan memuaskan ditambah lagi dengan adanya santunan untuk anak yatim, mudah-mudahan acara seperti ini terus berlanjut ditahun akan datang untuk kita jadikan agenda rutin," ucap Mirza selaku ketua Alumni MAN 4 Aceh Timur.

"Kami selaku panitia mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu sukses acara bukber akbar alumni Man 4 Aceh Timur jilid ke 4 berjalan dengan sukses," lanjutnya.

Kepala sekolah Man 4 Aceh Timur  Munzilin S.Pd juga mengapresiasi kegiatan bukber yang dicetus oleh para alumni.

"Kita berharap acara seperti ini bisa dilaksanakan setiap tahunnya disekolah tercinta kita ini, selain mempererat silaturahmi dengan para alumni juga bisa sebagai satu wadah untuk melakukan kontribusi lainnya untuk kemajuan sekolah kita ini," kata Munzilin.

Editor: Istanjoeng
Share:
Komentar

Berita Terkini