-->

Jalin Silaturahmi di Bulan Suci Ramadhan Dewan Guru dan Staf Lakukan Ini

Ismail Abda author photo

Aceh Timur, BAP--Untuk menjalin kebersamaan dan silaturahmi di Bulan Suci Ramadhan para Dewan Guru dan petugas SD N 1 Idi, Aceh Timur menggelar acara buka Puasa bersama di Komplek SD N setempat. senin 1/4/2024.

Kepala SD N 1 Idi Rosmawardani sapaan akrabnya Bu Ros mengatakan bahwa buka puasa bersama Dewan Guru dan Staf itu merupakan acara rutinitas tahunan di setiap Bulan Suci Ramadhan, itu sebagai momentum kebersamaan di bulan suci Ramadhan.

"Alhamdulillah semua ini terlaksana atas kebersamaan para dewan guru yang sudi bersusah payah untuk membuat acara ini" kata Ros.

Selain itu Ros mengucapkan ribuan terimakasih kepada dewan guru dan staf lainnya serta pak Kadis berserta rombongan yang telah menyuseskan acara buka puasa bersama ini.

"Terima kasih kepada ibu bapak yang telah sudi kiranya bersama-sama membantu menyukseskan acara ini, acara ini terlaksana berkat inisiatif dan kesepakatan para Dewan Guru" ucap Kepala SD N 1 Idi Rosmawardani.

Acara tersebut turut dihadiri Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Timur Saiful Basri dan sejumlah pejabat lainnya, juga para tamu undangan.

Editor: Istanjoeng
Share:
Komentar

Berita Terkini