-->

Heboh!! Bendera Bulan Bintang Berkibar di Pagar, Akhirnya Pelaku Bilang Ini

Redaksi author photo

Bireun, BAP--Terkait pengibaran Bendera Bulan Bintang di pagar Kantor Kepolisian Sektor Samalanga, oleh Nasruddin sering di sapa Nyak Din cs beberapa hari yang lalu red, membuat heboh warga Bireun dan sekitarnya.

Kejadian itu berawal dipicu dari kekecewaan dan sakit hati, Nyak Din nekat melakukan tindakan yang membuat gaduh di kalangan masyarakat.

Aksi Nyak Din itu, berawal dari kasus keluarganya yang membuat laporan ke Kantor Polsek setempat, terkesan tidak direspon oleh Petugas Kepolisian kala itu.

Karena merasa direndahkan membuat Nyak Din khilaf dan kalab mata, sehingga nekat melakukan aksinya itu bersama rekannya.

Kendati demikian Nyak Din merasa perbuatan itu salah secara hukum dan membuat resah di kalangan masyarakat, akhirnya Nasruddin panggilan akrabnya Nyak Din memintaaf dan mengaku salah dan khilaf.

"Saya Nasruddin alias Nyak Din, meminta maaf kepada masyarakat Bireun dan Polres Bireun, khususnya Polsek Samalanga, tentang pengibaran Bendera Bulan Bintang di pagar Polsek tersebut, sehingga membuat gaduh dikalangan masyarakat" ucap Nyak Din beberapa waktu lalu, lewat Vidionya yang beredar disejumlah Medsos.

Selain itu Nyak Din mengaku sangat menyesal atas tindakan yang dilakukannya saat itu.

"Perbuatan itu saya lakukan disebabkan emosi sesaat, kejadian itu berawal dari kesalahpahaman kasus saudara saya di Polsek Samalanga yang kami pikir tidak di tanganinya" papar Nyak Din.

Karena menyesa dari perilakunya itu, Nyak Din berjanji tidak mengulanginya lagi, dirinya juga berjanji akan turut serta menjaga keamanan, kenyamanan dan ketertiban di Wilayah Hukum Polres Bireun.

"Pernyataan ini saya buat atas kesadaran saya sendiri, tanpa ada paksaan dari pihak manapun" demikian pernyataan permohonan maaf Nasruddin akrap disapa Nyak Din.

Editor: Istanjoeng
Share:
Komentar

Berita Terkini