-->

Yayasan Pelatihan Moralitas Budi Pekerti Indonesia Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir

Intan Abrar Putri Rahman author photo

Aceh Timur, BAP--Yayasan Pelatihan Moralitas Budi Pekerti Indonesia Kota Medan bersama tim beritaacehpoe.net menyalurkan Ratusan bingkisan paket sembakoko untuk masyarakat terdampak banjir di Kabupaten Aceh Timur dan Aceh Utara, Minggu 16/10/2022.

Penyaluran itu di bagikan kepada para warga yang terimbas banjir akibat hujan deras selama sepekan terakhir ini.

Ketua Yayasan Pelatihan Moralitas Budi Pekerti Indonesia Kota Medan Erina Wongso kepada beritaacehpoe.net melalui timnya Cicik mengatakan, kegiatan sosial yang dilakukan itu demi membantu masyarakat yang terdampak pasca banjir yang terjadi di Kabupaten Aceh Timur dan Aceh Utara.

"Kita juga berbuat untuk meringankan beban masyarakat yang terimbas pasca banjir" ucapnya Senin 17/10/2022.

Karena itu, sebut Erina, setiap bantuan yang diberikan hendaknya digunakan dengan sebaik-baiknya untuk keperluan keluarga. 

"Kita juga terus berperan aktif untuk membantu masyarakat yang terdampak pasca banjir," katanya.

Dia berharap, Yayasan Moralitas Budi Pekerti Bangsa Indonesia dapat tetap meningkatkan mindset atau cara berpikir. 

"Ingin meraih tujuan, impian dan goal besar, Anda harus menghindari stres dan lainnya untuk sukses dan mempunyai perilaku yang baik untuk meraih cita-cita yang ada," pesannya.

Dijelaskannya bahwa jika nanti ada tambahan dari donatur yang ada di Luar Negeri akan dia tambahkan lagi untuk meringankan beban para korban pasca banjir di Kabupaten Aceh Timur dan Aceh Utara.

"Tahap awal paska banjir Aceh Timur dan Aceh Utara berjumlah 380 tersalurkan, bila ada bantuan dari yayasan kita akan kirim ulang untuk tahap ke 2 untuk Aceh" jelas Erina Wongso, S.E, selaku ketua Yayasan Pelatihan Moralitas Budi Pekerti Bangsa Indonesia Medan.

Sementara itu Pimpinan Umum Mahmuddin, S.T, yang didampingi Pemred beritaacehpoe.net Istanjung mewakili warga yang menerima bantuan itu menjelaskan bahwa dirinya sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Yayasan Pelatihan Moralitas Budi Pekerti Indonesia Kota Medan kepada warga yang membutuhkan.

"Kami mewakili warga yang meniruma manfaat sangat berterimakasih atas bantuan yang di berikan kepada para korban banjir, semoga kedepannya bantuan itu terus berlanjut," ucapnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini