-->

Forkopimda Sambut Kunker Danrem 012 TU

Erick Sandra author photo

Simeulue, BAP--Kapolres Simeulue AKBP Jatmiko, S.H, M.H bersama pejabat Forkopimna Kabupaten Simeulue menyambut kedatangan Danrem 012 Teuku Umar KOLONEL INF Riyanto, S.I.P dalam rangka kunjungan kerja di bandara Lasikin Kabupaten Simeulue, Sabtu 30/7/2022. 

Kedatangan Danrem 012 Teuku Umar ke Kabupaten Simeulue dalam rangka melaksanakan  Kunjungan Kerja di Kodim 0115 Simeulue, Danrem 012 Teuku Umar beserta rombongan tiba di Kabupaten Simeulue disambut langsung oleh Forkopimda Kabupaten Simeulue.

Tampak dalam penyambutan Kedatangan Danrem 012 Teuku Umar tersebut pimpin oleh Bapak Pj. Bupati Simeulue dan dihadiri oleh Ketua DPRK Kabupaten Simeulue, Dandim 0115 Simeulue, Dan lanal Simeulue, Kapolres Simeulue, Kajari Simeulue diwakili Kasie Intel Kejari Simeulue, Ketua PN Kab. Simeulue dan Ketua Mahkamah Syariah Kab. Simeulue.

Danrem 012 Teuku Umar tiba di Bandara Lasikin pada pukul 10.00 Wib dengan mengunakan pesawat Wings Air dengan nomor penerbangan IW 1240 dan di sambut dengan Pengalungan Selempang khas Adat Simeulue.

Sesampainya di bandara Lasikin, Danrem 012 Teuku Umar beserta ibu dan rombongan langsung keruangan VIP Room Bandar Udara Lasikin bersilaturahmi dengan pejabat Forkopimda Kabupaten Simeulue dan dilanjutkan ke penginapan Hotel Graha Defit.

Pantauan beritaacehpoe.net Kunker Danrem 012 TU itu di lakukan secara tertutup, sejauh ini awak media tidak dapat memperoleh informasi terkait Kunjugang Kerja Danrem 012 TU.
Share:
Komentar

Berita Terkini