-->

Karena Kinerja, Prestasi dan Dedikasi Bank Aceh Raih Ini

Hirawani author photo

Banda Aceh, BAP--PT. Bank Aceh Syariah raih penghargaan pada acara Five Star Innovation Exellent Award 2024 di Grand Keisha Hotel, Yogyakarta, Kamis 28/3/2024 kemarin red.

Penghargaan itu diterima langsung oleh Sekretariat Perusahaan Bank Aceh, T. Zulfikar.

Direktur Utama Bank Aceh Muhammad Syah mengatakan bahwa penghargaan tersebut diperoleh Bank Aceh sebagai Bank AS The Most Reputable Bank In Innovation and Banking Service System of the Year 2024 untuk kategori Reputable Bank.

"Penghargaan diberikan oleh 5 Pilar Media Communication dan Lembaga Nasional Prestasi Indonesia bekerjasama dengan National Awarding Research Center" kata Direktur Utama Bank Aceh Muhammad Syah kepada beritaacehpoe.net melalui pesan Persnya Senin 1/4/2024.

Muhammad Syah menjelaskan bahwa dengan penghargaan tersebut akan semakin memotivasi pihaknya untuk terus berinovasi dan meningkatkan pelayanan kepada nasabah, sekaligus memberikan pilihan layanan yang memberikan banyak manfaat bagi nasabah Bank Aceh Syariah itu sendiri.

"Penghargaan yang diberikan merupakan apresiasi atas reputasi terbaik dalam innovasi dan sistem layanan yang diberikan Bank Aceh  kepada nasabah," jelas Muhammad Syah.

Lebih lanjut Muhammad Syah menjelaskan bahwa adapun aspek-aspek yang menjadi bahan penilaian adalah, Kinerja, Prestasi, Dedikasi, Kredibilitas dan Inovasi serta Integritas yang berdampak positif bagi masyarakat luas dalam pembangunan Bangsa dan Negara.

Menurutnya capaian itu merupakan apresiasi bagi seluruh pihak yang telah memberikan kontribusi positif bagi Bank Aceh. 

"Ini tentunya menjadi penghargaan bagi seluruh masyarakat Aceh dan Pemerintah Daerah selaku pemegang saham serta seluruh pihak yang telah memberikan dukungan" ujarnya.

Pencapaian ini akan memacu pihaknya untuk terus lebih baik di masa yang akan datang. 

Selain itu Direktur Utama Bank Aceh Muhammad Syah menyebutkan bahwa sebagai penguasa pangsa pasar aset di Aceh, Bank Aceh aman terus melakukan sejumlah transformasi untuk akselerasi bisnis yang memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

Untuk diketahui, "Five Star Innovation Excellent Award 2024" adalah penghargaan bergengsi yang diberikan kepada Perusahaan, Lembaga Swasta/Pemerintah, Lembaga Pendidikan, Professional atas keberhasilannya menciptakan terhadap produk atau jasa.

Acara itu diselenggarakan oleh 5 Pilar Media Communication dan Lembaga Nasional Prestasi Indonesia bekerjasama dengan Nastional Awarding Research Center.

Editor: Istanjoeng
Share:
Komentar

Berita Terkini