-->

PP Aceh Timur Bagi Takjil Dan Buka Puasa Bersama

Ismail Abda author photo

Aceh Timur, BAP--Pemuda Pancasila (PP) Aceh Timur menggelar kegiatan bagi Takjil dan buka puasa bersama seluruh kader PP se-Aceh Timur, kamis 28/3/2024.

Kegiatan bagi takjil untuk pengendara yang melintas di seputaran Kota Idi dan buka puasa beraama ini dipusatkan di Kantor PP jalan Medan-Banda Aceh, Seuneubok Rambong, Idi Rayeuk, Aceh Timur. 

Ketua PP Aceh Timur Heriyansyah dalam sambutannya mengatakan, kegiatan berbagi takjil dan buka puasa bersama ini merupakan kegiatan tahunan PP Aceh Timur. 

"Kita dengan kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi antar kader PP se-Aceh Timur yang hadir dari 24 kecamatan dan pengurus MPC Aceh Timur" kata Ketum PP Heriansyah. 

Sementara itu tausiah jelang berbuka puasa disampaikan sesepuh PP yang juga kabid keagamaan dan kerohanian Azwar Abubakar. 

Azwar menyebutkan, bulan puasa adalah bulan yang istimewa dan penuh rahmat Allah SWT yang diberikan kepada hambanya. 

"Dibulan suci ini Allah melipatgandakan semua pahala orang yang beramal dan berbuat kebaikan dengan ikhlas, bahkan menghapus segala dosa bagi orang yang melaksanakan ibadah terawih pada malam pertama puasa" pungkas Azwar. 

Usai buka puasa bersama dilanjutkan dengan shalat magrib  berjamaah dan makan bersama, kegiatan direncanakan berlanjut  dengan makan sahur bersama seluruh kader PP.

Editor: Istanjoeng
Share:
Komentar

Berita Terkini