-->

Silaturahmi Dengan Ratusan Simpatisan, Anggota DPRK Aceh Timur Sampaikan Ini

Abdul Rafar author photo

Aceh Timur, BAP--Anggota DPRK Aceh Timur Rusli Ismail, S.H, sering disapa Toke Roh, melakukan silaturahmi dengan simpatisan warga Desa Tanjung Minjei, Kecamatan Madat Kabupaten Aceh Timur, Selasa 6/2/2024 malam.

Dalam silaturahmi itu dengan Ratusan warga Desa Tanjung Minjei untuk Konsiliasi dan memperkuatkan dirinya untuk melanjutkan sebagai Calon Legislatif DPR Aceh Daerah Pemilihan (Dapil) 6 Aceh Timur No urut 6  dari Partai Nanggroe Aceh (PNA).

Selain bersilaturahmi, agenda Caleg Partai PNA DPR Aceh nomor urut 6 Dapil Aceh 6 ini juga ingin menjaring aspirasi dari masyarakat Desa Tanjung Minjei.

Kedatangan Toke Roeh disambut langsung oleh Pimpinan Balai Pengajian Darul Abrar Tgk. Sofyan Suri sapaan akrab Abu Yan.

Toke Roh mengatakan bahwa kedatangannya itu karena dia ingin mendengarkan secara langsung aspirasi masyarakat yang selama ini masih membutuhkan perhatian.

"Kehadiran saya malam ini untuk melakukan Konsiliasi dan sekaligus untuk mendengarkan apa kebutuhan masyarakat disini, sehingga jika Allah mengizinkan maka segala keluhan masyarakat dapat terpenuhi terkait fasilitas umum" kata Toke Roh.

Hal itu dilakukan untuk mempertegas bahwa dirinya siap memperjuangkan aspirasi masyarakat ketika terpilih nantinya.

"Seperti yang sudah kita lakukan selama ini di DPR-K Aceh Timur, ini sebenarnya hanya untuk melanjutkan program-program yang tidak mampu terpenuhi di DPRK, maka program itu akan kita lanjutkan ketika saya di DPRA nanti" ujarnya.

Sementara itu Tokoh Masyarakat Desa Tanjung Minjei, Kcamatan Madat, Mukhtar Usman yang akrab disapa Keuchik Adek, berharap dengan terpilihnya Toke Roh nanti, mudah-mudahan dapat memperhatikan pembangunan di Desa Tanjung Minjei seperti Pembangunan Balai Pengajian dan pembangunan Masjid.

"Kita sangat mendukung sosok figur, seperti Rusli Ismail atau Toke Roh untuk melanjutkan ke DPRA melalui Partai PNA, kita disini ada tiga figur yang layak untuk mewakili rakyat Aceh Timur, untuk DPRK Aceh Timur ada Mahmuddin, S.T, No urut 2 partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dia warga kita sendiri yaitu warga Tanjung Minjei, untuk ke DPR RI Senayan ada Putra Aceh Timur Heriansyah, S.T No urut 4 dari Partai Demokrat" pungkas Keuchik Adek.

Acara silaturrahmi itu berlangsung di Balai Pengajian Darul Abrar Desa Tanjung Minjei yang dihadiri ratusan simpatisan, pendukung dari masyarakat setempat.

Editor: Istanjoeng
Share:
Komentar

Berita Terkini