-->

Pecah Rekor, Toke Dun Menuju DPRK Aceh Utara

Abdul Rafar author photo

Aceh Utara, BAP--Berbagai rintangan dan was-was disebabkan denga ragam fenomena yang mewarnai hari Pemilihan Umum 14 Februari 2024 kemarin red, namun Caleg DPRK Aceh Utara Zulkifli sering di panggil Toke Dun dari Partai Golkar berhasil menembus angka 4500 suara dari Empat Kecamatan di dapil VI Aceh Utara.

Hal itu di sampaikan Toke Dun berdasarkan hasil perhitungan dalam Pleno TPS yang di lakukan oleh PPS dan KPPS di setiap Desa.

Dengan perolehan suara tersebut Golkar membangkitkan semangat baru setelah bungkam selama puluhan tahun di Daerah Pemilihan VI Aceh Utara dan Toke Dun memperoleh Suara terbanyak di Partai Golkar.

Dengan di usung seorang anak muda Jambo Aye Zulkifli dapat membangkitkan semangat dang gairah baru bagi Partai Politik Golongan Karya (GOLKAR).

"Alhamdulillah berkat kerja keras semua pihak sehingga Pemilu ini dapat terlaksana dengan lancar, walaupun sedikit ada kekacauan, namun itu hal yang lumrah, Fenomena dan dinamika dalam berpikir itu sangat wajar" kata Toke Dun kepada beriitaacehpoe.net Sabtu 17/2/2024.

Editor: Istanjoeng
Share:
Komentar

Berita Terkini