-->

Joel Kopral: Mari Kita Kawal Suara Kita Hingga Tuntas di TPS Besok

Abdul Rafar author photo

Aceh Utara, BSP--Perayaan yang diselenggarakan Lima Tahun sekali sudah mendekati ambang pintu, pesta Demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 harus benar-benar di manfaatkan untuk menentukan masa depan Bangsa dan Negara ini. 

Kepala Desa Sama Kurok, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara, Zulfikar sering disapa Joel Kopral mengatakan bahwa dirinya memastikan warganya akan menyukseskan Pemilahan Raya yang berlangsung di seluruh Nusantara Esok Hari.

"Kita berharap kepada seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan Pemilu Raya ini, agar saling bersinergi dan kerja sama untuk mewujudkan Pemilu 2024 ini tenteram, aman, dan damai" kata Joel Kopral pada beritaacehpoe.net di ruang kerjanya, Selasa 13/2/2024.

Menurut Joel Kopral untuk mensukseskan Pemilu Raya itu, diperlukan kerja sama yang baik dengan semua pihak, baik itu dari penyelenggara, maupun seluruh lapisan masyarakat.

"Mari sama-sama mengajak keluarganya datang TPS untuk memberi suara kepada Calon Pemimpin dan Wakil kita, menurut individu itu terbaik, selain itu kita juga mengawasi suara yang telah kita berikan kepada yang kita percaya, sehingga suara kita sampai kepada orang yang kita tuju dan percaya" ajak Joel Kopral.

Selain itu Joel Kopral menjelaskan bahwa demokrasi dalam memilih Wakil dan Pemimpin Bangsa ini, harus sesuai dengan hati nurani masing-masing, tentunya tanpa adanya intimidasi atau tekanan dari pihak tertentu, sehingga terciptanya Pemilu Damai dan Aman.

"Kita melihat ada berbagai gejolak dan ephoria dalam menyambut Pilpres dan Pileg, baik di tingkat Provinsi, maupun Kabupaten/Kota, khususnya Aceh, hal itu sangat terasa, bahkan mendominasi hampir setiap pemberitaan di media massa, sehingga membuat resah masyarakat, apa lagi ada isu-isu sangat krusial"  jelas Kopral.

Menyikapi hal tersebut, selaku pemangku kekuasaan Desa Sama Kurok Joel Kopral berharap kepada pihak Penegak Hukum agar benar-benar menjaga stabilitas Politik sehingga terujut pemilihan yang adil.

Pun demikian Joel Kopral juga menghimbau seluruh warganya untuk senantiasa istiqamah menggunakan hak pilihnya dan ikut mengawasi hingga perhitungan suara di TPS.

"Guna mensukseskan Pemilu 2024 yang sebentar lagi akan berlangsung, saya menghimbau kepada semua warga untuk senantiasa istiqamah dengan menggunakan hak pilihnya, jangan ada yang golput," imbau orang nomor satu di Desa Sama Kurok itu.

Editor: Istanjoeng
Share:
Komentar

Berita Terkini