-->

Berkat Komunikasi Yang Baik Warga Alue Ie Mirah Dapat Kursi Roda

Abdul Rafar author photo

Aceh Utara, BAP--Kepala Dinas Sosial Provinsi Aceh Dr. Muslem, S.Ag, M.Pd, menyalurkan bantuan Kursi Roda untuk Muhammad Iqbal (8) penyandang disabilitas warga Desa Alue Ie Mirah, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara, Senin 12/2/2024.

Hal itu terwujud berkat jalinan komunikasi yang baik, Herman Warga Desa Alu Ie Mirah, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara dengan ke Kepala Dinas Sosial Provinsi Aceh.

Muhammad Iqbal (8) penyandang Disabilitas ,Buah Hati pasangan M. Jafaruddin dan Rahmawati ini sangat senang saat mendapatkan kursi roda dari Dinas sosial Provinsi Aceh yang diserahkan melalui Dinas Sosial Kabupaten Aceh Utara.

Selain bantuan Kursi Roda untuk Iqbal, Dinas Sosial Kabupaten Aceh Utara juga menyediakan Kursi Roda kepada Zulkilfli (70) lansia.

Prosesi penyerahan tersebut kedu keluarga penerima bantuan terlihat haru dengan linangan air mata, mengingat kepedulian yang luar biasa kepada keluarganya.

Dengan mata yang berkaca orang tua M. Iqbal dan keluarga Zulkifli hanya mampu mengucapkan terimakasih kepada Dinas Sosial Propinsi Aceh dan Kabupaten Aceh Utara.

"Terima kasih kepada Bapak-bapak yang telah peduli kepada keluarga kami, kami tidak mampu membalas kebaikan yang bapak-bapak berikan kepada keluarga kami" ucap orang tua M. Iqbal Muhammad Jafar yang mewali keluarga penerima bantuan itu 

Sementara itu Rusli Abdullah sapaan akrabnya Toke Roh Kepala Desa Alue Ie Mirah, juga ikut mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Kepala Dinas Sosial Provinsi Aceh dan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Aceh Utara.

"Sebagai Kepala Desa saya sangat  berterimakasih kepada Kadinsos Provinsi Aceh Bapak Dr. Muslem, S.Ag, M.Pd dan Kadinsos Aceh Utara yang diwakili Kabid Resos Dinas Sosial Aceh Utara Mansur, atas bantuan yang sudah diberikan tanpa menunggu proses yang lama" Papar Toke Roh.

Rusli Abdullah juga mengingatkan kepada warganya yang sudah menerima bantuan ini untuk selalu menjaga dan merawat bantuan tersebut.

Hadir pada kegiatan penyerahan bantuan tersebut Mansur Kabid Resos Dinas Sosial Aceh Utara, Perwakilan Dinas Sosial Provinsi Aceh, Staf Kantor Camat Tanah Jambo Aye, Abdul Manan, Kepala Desa Alue Ie Mirah, Rusli Abdullah panggilan akrabnya Toke Roh, Operator Desa Herman dan Ketua Disabilitas Aceh Utara Martunis.

Editor: Istanjoeng
Share:
Komentar

Berita Terkini