-->

Begini Kata Ketua Pemuda Sama Kurok Menjelang Pemilu Nanti

Abdul Rafar author photo
Aceh Utara, BAP--Jasmin Ketua Pemuda Desa Sama Kurok Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara, mengatakan, anak muda khususnya, dan seluruh masyarakat harus sama-sama mengawal jalannya pesta demokrasi melalui Pemilu 2024 supaya lancar dan kondusif.

Anak muda, kata dia, sebagai generasi penerus bangsa harus komitmen mengedepankan persatuan dan menjaga konstitusi.

"Kami berharap para Pemuda di Desa Sama Kurok khususnya berperan dalam penyelenggaraan pemilu, karena pemilu akan melahirkan pemimpin, baik di eksekutif dan legislatif," kata  Jasmin saat ditemuai pada sebuah warung kopi, Minggu 11/2/2024.

Dijelaskan bahwa Pemuda itu merupakan bagian penting yang akan mengontrol proses politik sampai pada proses penyelenggaraan pemilu yang akan  berakhir sebantar lagi.

"Maka dari itu, untuk menciptakan Pemilu 2024 berjalan jujur & adil dibutuhkan partisipasi aktif dari Pemuda dan Masyarakat ini bisa terlibat aktif dalam pengawasan partisipatif" jelas Jasmin.

Menurut Jasmin seluruh Pemuda dan  masyarakat Desa Sama Kurok bersama-sama menciptakan Pemilu Damai, hal itu untuk mendorong persatuan menjadi modal penting bagi sebuah Negara yang maju.

"Jangan ada hoaks, jangan ada fitnah, kebencian, karena kita ini satu bangsa, satu Negara, kita harus mengingat bahwa nantinya siapapun yang terpilih itu lah wakil dan pemimpin kita" ujarnya.

Editor: Istanjoeng
Share:
Komentar

Berita Terkini