-->

Bertemu di Perbatasan, Irwandi Yusuf Bahas Ini Dengan Geuchik Tar

Redaksi author photo

Aceh Timur, BAP--Ketua Umum Partai Nanggroe Aceh Irwandi Yusuf melakukan kunjungan kerja dengan Anggota DPR Aceh dan DPRK Aceh Timur, acara itu berlangsung di Perbatasan Aceh Utara dan Aceh Timur Rabu 31/1/2024.

Dalam pertemuan itu Mantan Gubernur Aceh Irwandi Yusuf mengatakan bahwa kehadiran dirinya ke Aceh Timur guna melakukan penguatan pemenangan terhadap kandidat yang akan berlaga pada Pemilu 14  Februari 2024 nanti.

"Kunjungan hari ini sebagai bentuk dukungan dan memberikan spot, juga menyemangati mereka yang bertarung di Pemilu yang tidak lama lagi berlangsung" kata Mantan Gubernur Aceh itu.

Irwandi mengatakan bahwa selain menyemangati mereka yang bertarung di Pemilu 14 Februari nanti, dirinya juga nelakun koordinasi dengan simpatisan yang ada di Aceh Timur dan Aceh Utara.

"Selain berikan semangat kepada Caleg kita juga melihat dan mengukur sejauh mana dukungan masyarakat terhadap PNA, Alhamdulillah hari ini ternyata masih banyak Masyarakat Aceh Utara dan juga Masyarakat Aceh Timur setia kepada PNA" ucap Irwandi Yusuf.

Sementara itu Mukhtar Daud, S.K.H, sapaan akrabnya Geuchik Tar, menjelaskan bahwa kedatangan Ketua Umum Partai Nanggroe Aceh untuk memberikan semangat dan dukungan kepada dirinya.

"Kedatangan Bang Wandi hari ini sebagai bentuk dukungan, kepada Caleg yang ada di wilayah ujung Timur Provinsi Aceh," ujar Geuchik Tar, yang di dampingi Anggota DPR Kabupaten Aceh Timur Rusli Ismail, S.H, sapaan akrabnya Geuchik Roh.

Terkait kasus yang menimpa Geuchik Tar beberapa hari yang lalu, dirinya akan melakukan proses hukum sesuai UU yang berlaku di Negara Kita Indonesia.

"Terkait kasus yang menimpa saya, itu tetap kita lakukan proses hukum, karena kejadian itu terjadi bukan kepada Caleg, tetapi pemukulan itu terjadi terhadap DPR Aceh, dengan kata lain Dewan aktif, ini dilindungi oleh UU, lagi pula kita tahu siapa pelakunya" tegas Geuchik Tar.

Selain itu Geuchik Tar menegaskan bahwa kasus tersebut akan terus dikawal sampai tuntas hingga Pengadilan.

Editor: Istanjoeng
Share:
Komentar

Berita Terkini