-->

Anak Nelayan Menuju Senayan Lewat Jalur Pileg 2024

Abdul Rafar author photo

Aceh Timur, BAP--Heriansyah Caleg DPR-RI Dapil 2 Aceh, no 4 dari Partai Demokrat pada acara silaturahmi bersama Tokoh Masyarakat Kecamatan Madat, Kabupaten Aceh Timur, di Dayah Darur Abrar Desa Tanjung Minjei Minggu 7/1/2024, sekira Pukul 20:30-23: 30 wib.

Heriansyah Seorang anak Nelayan Putra asli Aceh Timur besar harapan untuk menuju ke Senayan Jakarta melalui Kapal Demokrat pada Pemilu 2024 yang sudah diambang pintu.

Dari kacamata Anak Nelayan Aceh Timur itu, selama ini dirinya menilai belum ada putra Aceh Timur yang berani mengambil resiko untuk membantu Masyarakat melaui program-program APBN.

"Saya melihat selama ini belum ada putra Aceh Timur yang maju menuju Senayan, oleh karena itu, saya dari putra nelayan menuju Senayan "Anak Nelayan Menuju Senayan" begitu bapak ibu sekalian yang hadir malam ini" kata Heriansyah Anak Nelayan.

Acara tersebut dimulai dengan ditepung tawari (Peusijuk) yang dilakukan oleh Pimpinan Dayah Tgk. Sopian Suri yang sering disapa Abu Yan.

Prosesi ini menjadi simbol penyambutan dan Do'a memohon keselamatan kepada Heriansyah Anak Nelayan.

Mareka menyambut dengan antusias Putra asli Aceh Timur kelahiran IDI yang ikut berkompetisi maju dalam pencalonan anggota legislatif.

Dengan kedatangan Heriansyah caleg DPR-RI Dapil 2 provinsi Aceh nomor 4 dari partai yang berlambangkan Mercy ini, pada acara silaturahmi dengan tokoh masyarakat Kecamatan Madat  kabupaten Aceh Timur, mereka menyambut dengan antusias putra daerah pesisir ini atau dengan istilah lain Anak Nelayan melangkah ke Senayan.

Acara tersebut ikut dilayangkan sejumlah pertanyaan oleh para Tokoh Masyarakat kepada Heriansyah Anak Nelayan, pertanyaan itu mampu di jawab dengan harapan yang sangat memuaskan bagi tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut.

Acara tersebut ikut hadir sejumlah Tokoh Masyarakat Kecamatan Madat kabupaten Aceh Timur.

Editor: Istanjoeng
Share:
Komentar

Berita Terkini