-->

Menjaga Stabilitas Politik Jelang Pemilu, Begini Kata Rafli Raden

Abdul Rafar author photo

Aceh Timur, BAP--Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Pante Bidari Kabupaten Aceh Timur, komitmen menyukseskan penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 mendatang.

Ketua PAC Pemuda Pancasila Pante Bidari Rafli Raden mengajak masyarakat untuk dapat menjaga situasi Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) pada Pemilu 2024. 

Ia berharap agar masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan berbagai informasi yang belum tentu kebenarannya.

"Kami mengajak masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi dari informasi-informasi yang belum tentu kebenarannya alias hoaks," kata Rafli Raden, Sabtu 30/12/2023.

Selain itu Rafli Raden, menghimbau Organisasi Pemuda Pancasila di Kabupaten Aceh Timur Khususnya Kecamatan Pante Bidari mampu berpartisipasi dan berperan secara langsung.

"Sehingga kerukunan dan kesatuan bangsa tetap terjaga, Pemilu 2024 berjalan aman, damai dan sukses meskipun beda pilihan," pungkasnya.

Rafli mengajak warga Kecamatan Pante Bidari memiliki jiwa partisipasi yang aktif, sehingga dapat membantu mengembangkan Kecamatan Pante Bidari sebagai Kecamatan terbaik dalam pelaksanaan demokrasi di Pemilu dan Pilkada mendatang.

Pemuda Pancasila PAC Pante Bidari  berkomitmen terus menjaga keamanan dan mendukung berbagai Progam Pemerintah.

"Pemuda Pancasila berkomitmen untuk terus mendukung program pemerintah serta ikut membantu TNI-POLRI dalam menjaga keamanan," ungkapnya.

Menurutnya, sebagai Organisasi yang mempunyai mekanisme dan aturan, Pemuda Pancasila tentu wajib menghormati para Ulama dan Umara.

Editor: Istanjoeng
Share:
Komentar

Berita Terkini