-->

Buka Kegiatan Lokakarya Mini, Begini Kata Camat dan Kapus

Abdul Rafar author photo

Aceh Utara, BAP--Camat Kecamatan Tanah Jambo Aye Kabupaten Aceh Utara Fauzi Saputra, S.I.P, membuka kegiatan Lokakarya Mini (LOKMIN) Lintas Sektoral tingkat Kecamatan, kegitan itu di selenggarakan oleh Puskesmas Jambo Aye, yang berlangsung di Aula Kantor Camat setempat, Senin 27/11/2023.

"Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan derajat kesehatan dan pelayanan kesehatan kepada masyarakat," kata Camat Tanah Jambo Aye Fauzi Saputra.

Sementara itu Kepala Puskesmas Jambo Aye H. Ismail, S.K.M mengharapkan melalui kegiatan lintas sektor ini mampu memberikan edukasi dan pemahaman pada masyarakat tentang pelayanan kesehatan.

"Dalam menangani masalah kesehatan, diharapkan kerjasama antar lintas sektor mulai dari Pemerintah Desa para Keuchik, Babinsa, Babinkamtibmas, dengan  terus memberikan edukasi dan pemahaman agar masyarakat paham, mengerti serta memahami dan peduli dengan masalah kesehatan disekitar kita" Ismail.

Disisi lain Jasmin Tokoh Pemuda dan pemerhati kesehatan di Kecamatan Tanah Jambo Aye, sangat mengapresiasi kegiatan Lokmin kesehatan.

"Dengan adanya Lokmin bisa dicari solusi permasalahan kesehatan di wilayah secara bersama-sama," pungkas Jasmin.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Kapolsek Tanah Jambo Aye mewakili, Danramil 14/TJA mewakili, para Keuchik, Kader Posyandu, Pegawai Puskesmas, KUA dan Tokoh Masyarakat.
Share:
Komentar

Berita Terkini