-->

Gelar Do'a Untuk Palestina, Ini Kata Ketua DPD Perindo Aceh Timur

Redaksi author photo

Aceh Timur, BAP--Dewan Pimpinan Daerah Pengurus Partai Persatuan Indonesia (PERINDO) Kabupaten Aceh Timur menggelar do'a bersama untuk umat muslim korban perang di Palestina, Jum'at 20/10/2023. 

Do'a dipimpin ustad T. Diauddin yang juga pengurus Partai PERINDO dan diikuti seluruh Pengurus DPD, Caleg DPRA dan DPRK serta sebagian Pengurus tingkat Kecamatan (DPC). 

Kegiatan Do'a bersama dipusatkan di Kantor DPD Perindo Aceh Timur jalan Banda Aceh-Medan, Desa Seuneubok Rambong, Idi Rayeuk, Aceh Timur. 

Ketua DPD Perindo Aceh Timur Ismail Abda mengatakan, Do'a bersama itu digelar khusus untuk para syuhada korban perang di Palestina dan ini merupakan bentuk perhatian serta duka yang mendalam Pengurus Perindo bagi Umat Islam yang menjadi korban perang. 

"Untuk saat ini kami belum bisa berbuat lebih untuk saudara kita di Palestina, selain memanjatkan do'a agar korban yang tidak berdosa diampuni segala dosanya dan arwahnya ditempatkan disisiNya" kata Ismail Abda. 

Selain menggelar do'a bersama, DPD Perindo Aceh Timur yang di Pimpin Hary Tanoesoedibjo juga menggelar Rapat internal membahas tentang kemenangan Partai dan para Calegnya.

Rapat yang dipimpin Ketua Bapilu Perindo Aceh Timur Muhammad Haekal berhasil mengadopsi sejumlah kendala dan keberhasilan yang telah diraih jelang Pemilu Februari 2024 mendatang. 

Sementara itu Penulis Buku berjudul Selamat Tinggal Indonesia Muhammad Haekal optimis Partai Perindo Aceh, khususnya Aceh Timur meraih Kursi Parlemen baik DPRA maupun DPRK. 

"Berkat semangat dan antusiasnya para caleg dan pendukung, insyaAllah partai perindo kali ini berhasil memperoleh kursi Parlemen" ujar Haekal.
Share:
Komentar

Berita Terkini