-->

Menang di Pilkades Sama Kurok Ini Kata Jol Kopral

Abdul Rafar author photo

Aceh Utara, BAP--Zulfikar sapaan akrabnya Jol Kopral itu, terpilih sebagi Kepala Desa Sama Kurok periode 2023-2029, terpilihnya Zulfikar itu dalam pertarungan Pemilihan Kepala Desa, yang di gelarkan oleh Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) Desa Sama Kurok, Rabu 20/9/2023.

Pada kesempatan itu Zulfikar kepada beritaacehpoe.net mengatakan bahwa dirinya berkomitmen akan memajukan Desa Sama Kurok, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara di era Kepemimpinannya.

Pilkades Sama Kurok yang di ikut sertakan oleh 3 orang Calon masing-masing No urut 1 M. Yusuf memperoleh suara sebanyak 297, Nomor urut 2, Zulfikar memperoleh suara 384, sementara Nomor urut 3 Lukmanul Hakim memperoleh suara 351, suara tersebut berdasarkan peserta pemilih yang hadir, 1039, dari DPT 1514.

"Alhamdulillah hari ini saya telah diberikan kepercayaan oleh masyarakat Desa Sama Kurok, sehingga saya terpilih menjadi Pemimpin di Desa ini, dan tentu apa yang sudah dipercayakan pada saya akan dijaga dan menjalankan untuk membangun Desa Sama Kurok lebih baik kedepan" ucap Zulfikar.

Dijelaskannya bahwa dirinya komitmen dalam memajukan Desa, sesuai dengan visi dan misi yang telah disampaikan untuk perubahan Desa Sama Kurok menuju Desa mandiri.

"Saya akan melakukan apa yang pernah saya paparkan dalam visi dan misi yaitu, mengembangkan perekonomian masyarakat melalui potensi Desa, meningkatkan mutu kesejahteraan masyarakat, menjadikan Pemerintahan yang tanggap" kata Zulfikar.

Selain itu dirinya juga meningkatkan sarana dan prasarana umum, juga pemerataan pembangunan infrastruktur, juga membangun kerjasama dan komunikasi yang baik untuk kemajuan Desa.

"Tentu kita nanti berkerja sesuai dengan peraturan dan UU yang ada. Terima kasih sekali lagi atas kepercayaan juga amanah masyarakat untuk diri saya, mohon dukungan agar mampu memimpin Desa Sama Kurok lebih baik hingga menjadi Desa produktif" pungkas Zulfikar.

Sementara itu Razali warga Desa Sama Kurok berharap kepada Kepala Desa terpilih agar menjangan kepercayaan itu degan baik dan janga jadikan kekuasaan sebagai alat untuk menguntungkan diri sendiri, keluarga ataupun hanya lingkungannya saja.

"Kami berharap kepada Kepala Desa yang terpilih, dapat menjalankan tugasnya sesuai amanat undang-undang, amanah yang sesuai didalam Pancasila, dan Kepala Desa adalah milik semua, maka dari itu harus selalu mendengarkan semua aspirasi dan keluhan masyarakat" ungkap Razali

Disisi lain Anggota DPRK Aceh Utara dari Fraksi PKS Zulkifli sapaan akrabnya Joel Panton mengapresiasi kepad Penyelenggaraan Pemilihan Kepala Desa  (P2KD) Desa Sama Kurok, Kecamatan Tanah Jambo Aye, yang telah sukses melakukan Pilkades.

"Alhamdulillah Pilkades di Desa Sama Kurok berjalan lancar, aman, dan damai, kita berharap kepada Kepala Desa terpilih agar mengembankan amanah dan kepercayaan masyarakat Desa Sama Kurok" harap Politisi Muda dari Partai yang berlambangka Padi dan Kapas.
Share:
Komentar

Berita Terkini