-->

Ratusan Warga Aceh Timur Terima Kartu Ini Dari Partai Perindo

Redaksi author photo

Aceh Timur, BAP--Ratusan warga Kabupaten Aceh Timur menerima Kartu Anggota Berasrunsi dari Partai Perindo, KTA berasuransi tersebut langsung diserahkan Ketua DPD Perindo Aceh Timur  Ismail Abda didampingi Syahrel Ketua Dewan Pengurus Kecamatan (DPC) Birem Bayeun, Minggu 20/8/2023. 

Selain itu kunjungan pengurus Partai Perindo Kabupaten Aceh Timur juga sebagai bentuk  silaturrahmi bersama masyarakat, kader dan simpatisan partai Perindo.

Penyerahan KTA berasuransi dipusatkan di Gampong Alue Drien, Gampong Benteng, Gampong Buket Tiga kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur.

Kehadiran pengurus partai milik Hari Tanoe tersebut disambut hangat oleh masyarakat dan tokoh pemuda setempat. 

Dalam sambutannya Ketua DPD perindo Ismail Abda memaparkan salam sejahtera kepada  masyarakat dan simpatisan Partai Perindo yang telah bergabung dan mendukung Perindo. 

"Kehadiran kami ke tempat ini dengan maksud silaturrahmi agar hubungan kita terjalin lebih akrab, terima kasih kami ucapkan atas sambutannya" ucap Ismail Abda.

Dijelaskan, KTA berasuransi perindo merupakan bentuk perhatian  dan bantuan dini dari pertai Perindo untuk seluruh kader Perindo dimanapun berada. 

Saya terharu di pertemuan ini karena penyambutan masyarakat dusun Cinta Bahagia sangat harmonis penuh keakraban dalam kunjungan silaturrahmi kami ini. Karena itu Saya sangat berterima kasih atas nama pengurus partai Perindo Kabupaten Aceh Timur" katanya. 

Suprayetno mewakili elemen masyarakat mengucapkan rasa terima kasih atas kunjungan silaturrahmi pengurus Perindo Aceh Timur ke Desanya. 

"Dengan sudah saling kenal seperti ini tentunya hubungan emosional semakin akrab dan kami siap mendukung Partai Perindo" ujarnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini