-->

Kapolsek Baktiya Temuramah Dengan Tokoh Kecamatan

Abdul Rafar author photo

Aceh Utara, BAP--Kapolsek Baktiya AKP Ahmad Yani, S.E dalam menindak lanjuti perintah lisan Kapolda Aceh dan Kapolres Aceh Utara, untuk melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat dengan, Tokoh Agama, (Toga), Tokoh Masyarakat, (Tomas), Tokoh Pemuda, (Toda), Jum'at 16/6/2023.

Kegiatan itu guna mempererat tali silaturrahmi sekaligus mendengarkan masukan tentang pelayanan Kepolisian yang telah diberikan kepada masyarakat.

Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputra, S. S.I.K, melalui Kapolsek Baktiya, AKP Ahmad Yani, S.E, menyampaikan bahwa Kapolri telah meluncurkan layanan pengaduan 110 yang berlaku di seluruh Indonesia, untuk memudahkan masyarakat dalam melaporkan kejadian kepada pihak Kepolisian.

"Acara Jum'at curhat ini untuk mendengarkan masukan terkait pelayanan selama ini, juga menerima usul dan saran dari masyarakat yang diwakili oleh Para Toga, Tomas, dan Toda untuk kami pihak Kepolisian dalam menjalankan tugas pengabdian kepada masyarakat agar menjadi lebih baik kedepannya" kata Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputra, S. S.I.K, melalui Kapolsek Baktiya, AKP Ahmad Yani, S.E.

Kapolres juga menyampaikan dalam kesempatan itu membuka diri kepada masyarakat Baktiya untuk berani melapor jika melihat pelanggaran yang dilakukan oleh Personel Polri dalam menjalankan tugas tidak sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku, melakukan pungli dan melakukan kekerasan.

"Kami dari Kepolisian berharap jika nantinya terdapat petuga atau Personil Polri dalam menjalankan tugasnya terdapat indikasi-indikasi diluar aturan maka hendaknya bapak-bapak jangan sungkan-sungkan dan ragu untuk melaporkan personil tersebut" harap Kapolres Aceh Utara.

Sementara itu Tokoh Masyarakat Kecamatan Baktiya menyampaikan bahwa untuk menciptakan kenyamanan dan keamanan di Aceh Utara khususnya Kecamatan Baktiya perlu keterbukaan informasi.

"Inilah yang kami inginkan kita Berharap kepada Polsek Baktiya terus melaksanakan kegiatan seperti ini, agar tindak kriminal di wilayah hukum Polsek Baktiya, dan berangsur terbenahi" ujar Tomas Kecamatan Baktiya.

Disisi lain pada kegiatan Jum'at Curhat tersebut, Kapolsek Baktya juga menyerahkan  sembako untuk 5 orang anak yatim di Kecamatan Baktiya.

Acara yang berlangsung di Mapolsek setempat turut dihadiri Daramil 13/Baktiya 
diwakili Serma Miftah Huddin, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan perwakilan Keuchik.
Share:
Komentar

Berita Terkini