-->

Rusli Abdullah: Indahnya Berbagi Bersama Anak Yatim-piatu

Abdul Rafar author photo

Aceh Utara, BAP--Senyum kebahagiaan dan kecerian 
yatim-piatu terpancar diwajah mereka saat Kepala Desa Alue Ie Mirah Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara, Rusli Abdullah yang biasa disapa Toke Roeh didampingi Aparatur Desa, mengajak mencari baju untuk mareka kenakan nanti pada Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M.

Para anak yatim-piatu itu di ajak berbelanja baju baru untuk Lebaran nanti di Suzuya Departemen Store Kota Lhokseumawe, Sabtu 8/4/2023.

Sebelum dibawa ke Suzuya Departemen Store, yatim-piatu dan pendamping diberi arahan oleh Kepala Desa Rusli Abdullah didampingi oleh Aparatur Desa  Alue Ie Mirah untuk para anak yatim-piatu tersebut.

"Hari ini kita membawa anak-anak ke Suzuya Departemen Store, gagasan dan ide ini muncul  dari warga Desa Alue Ie Mirah, mudah mudahan kegiatan ini bisa berlanjut terus setiap tahun, meskipun ini tahun pertama, kami sangat berterimakasih, yang telah membuat program dan mau berbagi dengan yatim piatu," kata Rusli. 

Dikatakannya bahwa dengan ketulusan hati para warga yang mensisihkan sebagian rizkinya untuk memberi kegembiraan pada mereka yang kurang mampu, akhirnya senyuman itu dapat tersungging di wajah polos mereka.

"Anak-anak boleh memilih sendiri baju yang mereka sukai, anak-anak harus mandiri, dan melihat harga sendiri.

Selain itu ujar Rusli, Anak-anak juga bisa bermain berbagai macam permainan di Suzuya Departemen Store.

Setelah mendapatkan baju baru, anak-anak yang ikut di dampingi masing-masing orang tuanya diajak untuk buka puasa bersama pada sebuah Caffe sambil menikmati indahnya panorama laut menjelang berbuka puasa di Kota Lhok Seumawe. 

"Terimakasih kepada semua warga Desa Alue Ie Mirah yang telah membantu yatim / piatu, semoga Allah membalas semua kebaikan Saudara-saudara semua" ucap Rusli Abdullah.
Share:
Komentar

Berita Terkini