-->

Warga Matang Panyang Terima Kursi Roda dari DPRK Aceh Utara

Zulkarnaen author photo

Aceh Utara, BAP--Tgk.Syamsudin menerima bantuan kursi roda dari DPRK Aceh Utara Tgk. Abdullah Amin sering disapa Tgk. Meulaboh di Gampong Matang Panyang Kecamatan Seunuddon Kabupaten Aceh Utara, Selasa 14/2/2023.

Isri Tgk. Syamsuddin, Mawarni (53) mengaku sangat berbahagia atas perhatian DPRK Aceh Utara dari Partai Aceh Yaitu Tgk. Melaboh yang hari ini menyerahkan bantuan kursi roda kepada suaminya. 

"Alhamdulillah, tolong sampaikan terima kasih saya dan keluarga atas perhatian Pak Dewan terhadap kami dan kami sekeluarga sangat senang dan berbahagia atas bantuan ini," kata Mawarni.

"Sebelumnya, memang kami sudah punya kursi roda tapi kondisinya sudah kurang bagus. Jadi kami benar-benar berbahagia atas bantuan dari Pak Dewan ini," lanjutnya.

Sebelumnya Tgk. Meulaboh menerima laporan dari Masyarakat matang panyang bahwa Tgk. Syamsudin (70) menderita panyakit lumpuh sudah menahun dan mendengar kabar tersebut dengan hati yang tulus tgk.melaboh langsung merespon dengan dana pribadi nya.

Dewan perwakilan rakyat Tgk. Abdullah Amin dan Kapus Blang Glumpang Zaituni S.K.M, M.K.M. menyalami sembari menyerahkan sedikit bantuan sembako.

Dalam penyerahan kursi roda tersebut yang turut mendampingi Mukim Piadah Sofyan dan Keuchik Matang Panyang Ferika Julianda dan beberapa tokoh KPA dan Panglima Sagoe Kuta Piadah, Cut Lem dan Tgk. Idris sering disapa Arahman Tgk. Pedawa.
Share:
Komentar

Berita Terkini