-->

Temuramah Dengan Jurnalis Perbatasan, Ini Yang Disampaikan Fauzi Saputra

Abdul Rafar author photo

Aceh Utara, BAP--Camat Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara Fauzi Saputra, S.STTP melaksanakan temu ramah dengan para Jurnalis Perbatasan sebagai bentuk upaya memperkuat kemitraan antara Pemerintah  Kecamatan dengan Jurnalis.

Acara Temuramah dengan para Jurnalis Perbatasan berlangsung  di ruang kerja Camat, Selasa 21/2/2023

Selain bersilaturahmi pertemuan itu untuk mengajak rekan-rekan Jurnalis Perbatasan untuk turut mensukseskan kegiatan maupun program pembangunan Pemerintah Kecamatan Tanah Jambo Aye.

Fauzi Saputra berharap dengan adanya pertemuan itu, para rekan Jurnalis Perbatasan kedepan dapat turut membantu menginformasikan agenda pembangunan, hal itu guna mewujudkan visi misi Pemerintah Kecamatan Tanah Jambo Aye, demi kemajuan Kecamatan Tanah Jambo Aye.

"Kami berharap rekan-rekan Jurnalis Perbatasan bersama dengan Pemerintah Daerah dan Pemerintah Kecamatan menjadi satu tim yang kuat dan solid dalam mempublikasikan program pembangunan kita sampai ke pelosok Negeri," harap Fauzi Saputra.

Pada kegiatan tersebut, beberapa rekan-rekan Jurnalis Perbatasan turut menyumbangkan saran dan kritikan positif guna membangun sinergitas dan kerjasama yang semakin solid untuk kedepannya.
Share:
Komentar

Berita Terkini