-->

Trio Jenaka Hiasi Liburan Untuk Pengunjung Caffee Diba

Effendi Nurdin author photo

Aceh Timur, BAP–Pengunjung warung kopi atau bekennya disebut keren Caffee Diba dibuat terpukau oleh aksi trio jenaka para komedian kondang local Aceh. Siapa lagi kalau bukan Sulaiman (Apa Lahu), Mustafa Kamal (Kuya Ali) dan Nasrul (comedian sulap).

Mengisi liburan dan akhir pekan pergantian tahun baru 2022 ke 2023, seratusan pengunjung caffee diba yang terletak di dekat jalan nasional Medan-Banda Aceh, tepatnya di Gampong Tanjoeng Minje, Kecamatan Madat, Kabapaten Aceh Timur dibungkam oleh aksi komedi trio jenaka tersebut, Minggu 1/1/2023.

Selain letak caffee yang strategis untuk dimampiri, Diba Caffee ada saja hal unik untuk diseduhkan kepada pengunjung setianya.

Beragam kegiatan yang ditampilkan sebagai persembahan ekstra. Belum lama ini, Diba Caffee menyelenggarakan temu ramah dengan cendikiawan, ulama kharismatik Aceh dalam tajuk pengajian bersama para ulama Aceh.

Hal yang serupa, mengisi liburan akhir tahun Diba Caffee kembali mempersembahkan penampilan group penyanyi pelawak Aceh.

Mayoritas kaum ibu-ibu bersorak gembira menikmati makanan khas menu utama Diba Caffee, Bandeng Tanpa Duri (Baduri) dan segala jenis Cocktail serta minuman bercafein dengan tampilan duet Apalahu juga Bg Nasrul.

Mengisi tampilannya, dengan seduhan lawak tanpa henti, Apalahu dan Nasrul silih berganti mendendang lagu popular komedi Aceh. 

Sementara Kuya Ali sebagai lipsing yang menggambarkan guyonan kolokannya. Salah satunya lagu berjudul Nurmala, lagu yang tidak asing bagi publik persembahan dari Apalahu.

Pengusaha Diba Caffee, Wandi menuturkan, pihaknya sengaja mempersembahkan comedian trio pelawak Aceh ini sebagai tanda terima kasih Diba Caffee yang selama ini mempercayakan Diba Caffee sebagai tempat tongkrongan yang santai.

"Kita hadirkan Apalahu dan rekan-rekannya untuk memeriahkan tamu pengunjung Diba Caffee. Ini edisi khusus dan persembahan special diba caffee," kata Wandi usai acara hiburan lawak Aceh tersebut.

Kedepan Diba akan terus mempersembahkan hal-hal yang menarik dan dapat dinikmati oleh para pengunjung caffee yang datang.

"Kita harapkan dengan dukungan pengunjung, Diba Caffee akan selalu menampilkan hal-hal yang dapat menghibur bagi pengunjung kedepannya. Tentunya, hiburan yang kita persembahkan tanpa melangkahi kaidah dan norma-norma agama dan adat kemasyarakatan kita," tutup Wandi.
Share:
Komentar

Berita Terkini