-->

Patroli Dimalam Pergantian Tahun Ini Himbauan Kapolsek Tanah Jambo Aye

Abdul Rafar author photo

Aceh Utara, BAP--Kepolisian Sektor Tanah Jambo Aye melakukan kegiatan patroli gabungan di malam pergantian tahun, kegiatan itu di lakukan untuk memelihara keamanan serta ketertiban bagi masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah hukumnya, Sabtu, 31/12/2022, malam.

Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal melalui Kapolsek Tanah Jambo Aye Iptu Parhusip, S.H, kepada beritaacehpoe.net mengatakan bahwa personel gabungan melakukan patroli di seputaran Kota Panton Labu dan sekitarnya.

Kapolsek Tanah Jambo Aye Iptu Parhusip, S.H, bersama Waka Polsek Ipda Hasbi M. Isya memimpin Patroli Harkamtibmas di Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara.

"Kami bersama Bhabinkamtibmas,  anggota Koramil 14/TJA, Satpol-PP, Wilayatul Hisbah (WH) juga personel menyambangi masyarakat di tempat publik dan lokasi-lokasi yang dianggap rawan untuk mencegah gangguan keamanan" kata Kapolsek Tanah Jambo Aye Iptu Parhusip, S.H, yang didampingi Waka Polsek Ipda Hasbi M. Isya

Selain itu, personil gabungan menyambangi warga dan tempat keramaian, juga pengunjung Cafe diseputaran Kota Panton Labu untuk memberikan imbauan-imbauan Kamtibmas,

"Patroli dialogis ini bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Warga juga diimbau untuk melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan," ujarnya.

Kapolsek Tanah Jambo Aye berharap bahwa patroli itu dapat meningkatkan hubungan yang harmonis antara Kepolisian dengan masyarakat serta bisa mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di Kecamatan Tanah Jambo Aye.

"Kami berharap hubungan Masyarakat dengan Kepolisian dapat terjalin lebih harmonis lagi, demi tercapainya Kamtibmas yang kondusif Tanah Jambo Aye tentunya" harap Kapolsek Tanah Jambo Aye.
Share:
Komentar

Berita Terkini