-->

Kepemudaan Dusun Dua Lampoh U Adakan Syukuran

Abdul Rafar author photo

Aceh Utara, BAP--Kepemudaan Dusun Dua Lampoeh U, Kota Panton Labu, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara, laksanakan acara syukuran awal tahun dan mempererat silaturahmi sesama pemuda dan masyarakat, Selasa, 3/1/2023 malam sekira pukul 20.30 wib.

Acara yang diawali dengan Tahlilan dan Do'a bersama yang di pimpin langsung oleh Keuchik (Kepala Desa) Kota Panton Labu Tgk. H. Hasbalah Hasbuh.

Ketua Pemuda Dusun Dua Lampoeh U Amiruddin yang ikut didampingi Bendahara Rahmad saat ditemui beritaacehpoe.net, menuturkan bahwa kegiatan itu merupaka rutinitas setiap tahun.

"Kegiatan syukuran ini kita lakukan setiap tahun, ini semua sebagai bentuk jalinan komunikasi yang baik sesama pemuda dan mempererat silaturahmi dalam menjalankan roda kepemudaan" katanya.

Sementara itu Muhammad Gunawan selaku pemuda Dusun Dua Lampoeh U sangat mendukung  persatuan dan kesatuan dalam bermasyarakat dimanapun.

"Dengan adanya kekompakan seperti ini itulah nilainya yang sangat bagus" ujar Gunawan. 

Lebih lanjut Muhammad Gunawan mengharapkan dengan adanya persatuan dan kesatuan semoga Pemuda Dusun Dua Lampoeh U  cemerlang di masa akan datang.

"Kami berharap kekompakan pemuda dan masyarakat Dusun Dua Lampoh U selalu terjaga, karena kekopakan itu menjadi kokoh pemuda dan masyarakat Dusun Dua Lampoh U" pungkasnya.

Muhammad Gunawan mengucapkan terimakasih kepada pemuda dan umumnya masyarakat Dusun Lampoeh U sehingga acara syukuran ini terlaksana dengan baik dan sukses.

Turut hadir pada acara tersebut, Tokoh Masyarakat Desa Kota Panton Labu, Unsur Muspika Kecamatan Tanah Jambo Aye dan para awak media.
Share:
Komentar

Berita Terkini