-->

Lepas Ratusan Peserta Fun Bike Exprore di Wisata Pantai Bantayan, Ini Harapan Azwardi

Abdul Rafar author photo

Aceh Utara BAP--Pj. Bupati Aceh Utara yang diwakili Sekdakab Aceh Utara, Dr. Murtala, M.Si melepas ratusan Peserta Fun Bike Exprore Wisata Pantai di Destinasi Bantayan Seunuddon, minggu 11/12/2022.

Ratusan Peserta Fun Bike sejak puku 08.00 Wib sudah stanby dikawasan Pantai Bantayan untuk mengikuti even yang jarang dilakukan pasca Pandemi Covid 19.

Peserta dari Pelajar, Komunitas pecinta olahraga Fun bike, Kalangan Pejabat, ASN, TNI /Polri, Perbankan, Para Imum Mukim dan Para Keuchik yang menyambut antusias dan memeriahkan penyelenggaraan kegiatan Destinasi Wisata Aceh Utara.

Pj Bupati Aceh Utara diwakili Sekda dalam Sambutannya mengajak semua kalangan untuk berolahraga ringan, sembari menjaga kesehatan.

"Mari kita jaga kesehatan melalui berolahraga ringan" ajak Sekdakab Aceh Utara Dr. Murtala.

Selain itu menurutnya itu sebuah wahana silaturrahmi dan mepromosikan destinasi wisata yang dimiliki Kabupaten Aceh Utara, yaitu Wisata Pantai Bantayan.

"Kita berharap dengan dipilih lokasi kegiatan ini, dapat mendongkrak Ekonomi pelaku UMKM setempat" harapnya.

Lebih lanjut Sekda Murtala meminta agar kawasan itu dijaga kebersihan dan tetap selalu indah, hal itu untuk terus meningkatkan minat para pengunjung.

"Untu menjaga pengunjung selalu ramai berwisata disini, mari sama-sama kita jaga kebersihan, karena kebersihan itu merupakan bagian dari Iman" ujarnya.

Sementara itu Ketua Kelompok Sadar Wisata setempat, Edi Amri mengharapkan kepada Pemkab Aceh Utara, untuk terus menggelar even-even seperti hari ini untuk bangkitnya ekonomi warga setempat dan UMKM.

"Mari kita promosikan dan lestarikan Keindahan Pantai Bantayan. Untuk para peserta hari ini akan mendapatkan snack, makan siang dan berbagai Hadiah menarik, pada kesempatan ini kita juga ada melakukan kegiatan Donor Darah" kata Ketua Kelompok Sadar Wisata Edi Amri.

Acara itu turut dihadiri Mewakil Dandim, Mewakili Kapolres Aceh Utara, Para Asisten Setdakab, Para Kadis, Para Camat dan Para Kabag Sekdakab Aceh Utara.
Share:
Komentar

Berita Terkini