-->

Nek Ainsyah Dapat Bantuan Dari Polsek Madat

Abdul Rafar author photo

Aceh Timur, BAP--Kepolisian Resor Aceh Timur melalui Sektor Madat mendatangi warga kurang mampu untuk menyerahkan bingkisan sembako.

"Hal ini kita lakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, khususnya warga kurang mampu" kata Kapolres Aceh Timur, melalui Kapolsek Madat Ipda Edy Munandar, Jum'at 7/102022.

Dikatakannya bahwa dirinya beserta jajarannya mengunjungi dan memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu, sebagai bentuk Jum'at berkah.

Pelaksanaan Kegiatan Bakti Sosial itu dilakukan di Desa Blang Andam Kecamatan Madat, Kabupaten Aceh Timur.

Pada kesempatan itu Kapolsek Madat menyerahkan bantuan berupa sembako kepada warga Desa Blang Andam. 

"Alhamdulillah, hari ini kami sudah menyerahkan sedikit bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, semoga ini bermanfaat dan dapat meringankan sedikit beban, sebelumnya kita sudah menyerahkan di beberapa Desa, Insya Allah kedepannya kita dari Polsek Madat juga menyambangi Desa lainnya dan melakukan hal yang sama," ujar Ipda Edy Munandar sembari menyebutkan kegiatan itu sebagai bentuk Presisi Polri dan kepedulian Polri kepada masyarakat miskin.

Sementara itu Ainsyah (70) warga Blang Andam yang menerima bantuan sosial dari Polsek Madat mengucapkan terima kasih atas kepedulian kepada masyarakat miskin terutama dirinya.

"Semoga apa yang dilakukan Bapak Kapolsek Madat beserta jajarannya mendapatkan keridhaan dari Allah SWT, dimudahkan rezeki, sehingga dimudahkan segala urusannya," ucap Ainsyah.

Pada kesempatan itu, Tgk. Fakhruddin Keuchik Desa Blang Andam mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh Kapolsek Madat sangat membantu warganya.

"Alhamdulillah, Pak Ipda Edy Munandar selaku Kapolsek Madat sudah membantu warga kami yang sangat membutuhkan kepedulian beliau, semoga kedepannya masih banyak lagi yang mau peduli dengan warga miskin," papar Fakhruddin.
Share:
Komentar

Berita Terkini