-->

Camat Seunuddon Gelar Acara Pisah Sambut Kapolsek

Zulkarnaen author photo

Aceh Utara, BAP–Camat Seunuddon Muslem, S.Sos menggelar acara lepas sambut untuk jabatan Kapolsek dari Pejabat Lama kepada Pejabat yang baru, kegiatan itu digelar di Aula Kantor Camat Setempat, Kamis 27/10/2022.

Adapun Pejabat lama Kapolsek Seunuddon Iptu Mawardi, S.H, sedangkan Pejabat baru Kapolsek Seunuddon adalah Iptu Jimmy Hasibuan.

Acara itu turut dihadiri Camat Seunuddon Muslem, S.Sos, Danramil 09 Letda Bustami, Imum Mukim, Kapus Puskesmas Seunuddon dan KUA setempat, Para Kechik Sekecamatan Seunuddon, Ketua Adat serta Tamu undangan lainya.

Sambutan dari Pejabat Lama Iptu Mawardi S.H. menyampaikan terima kasih atas kerjasama dan sinergitas selama menjabat sebagai Kapolsek di Seunuddon.

"Saya mohon diri karena mendapat tugas baru di Polres Singkil sebagai Kasat Reskrim dan mengucapkan terimakasih karena selama ini banyak membantu dalam pelaksanaan tugas sehingga berjalan dengan aman lancar" ucapnya.

Dirinya juga mengapresiasi kepada semua tokoh yang ada di Kecamatan Seunuddon yang mana selama ini telah membantu tugas Kepolisian.

"Selain itu saya Apresiasi kepada Keuchik dan Imum Mukim karena selama ini telah mendukung kami dalam pelaksanaan tugas" imbuhnya.

Acara dilanjutkan dengan kata sambutan Pejabat yang baru Iptu Jimmy Hasibuan dalam sambutannya ia menyampaikan kepada tamu undangan yang hadir untuk bergabung dan bertugas sebagai Kapolsek Seunuddon yang baru.

"Mengucapkan syukur atas amanah dari pimpinan sebagai Kapolsek Seunuddon dan program yang sudah berjalan akan kita lanjutkan" ujarnya.

Tak hanya itu Kapolsek yang baru mengajak undangan yang hadir untuk mendoakan kepada Iptu Mawardi S.H yang akan bertugas di Singkil agar lebih sukses juga mohon dukungan dan saran masukan untuk melangkah kedepan lebih baik.

Acara pisah sambut dilanjutkan dengan penyampaian pesan dan kesan dari para tamu undangan lainya.

Salah satu penyampaian pesan dan kesan yakni dari Camat Seunuddon Muslem, S.Sos menyampaikan bahwa Selama ini sudah bekerjasama yang baik dengan Iptu Mawardi S.H, baik dalam bidang tugas maupun kegiatan kegiatan dimasyarakat.

"Pak Mawardi SH selama ini sudah bekerjasama dengan baik dan kepindahan beliau ke Singkil semoga semakin sukses serta jalinan silaturahmi tetap terjaga" ucapnya.

Camat Seunuddon juga mengajak seluruh Keuchik agar tetap meningkatkan sinergitas dan komunikasi yang baik dalam menjaga kamtibmas dengan Kapolsek yang baru serta kepada Pak Kapolsek Yang baru kami mengucapkan selamat bertugas.

Acara Pisah Sambut dilanjutkan dengan pemberian oleh oleh kepada Iptu Mawardi, S.H. beserta Bhayangkari dan ditutup dengan sesi foto bersama dengan tamu undangan yang hadir.
Share:
Komentar

Berita Terkini