-->

Camat Seunuddon Dampingi Tim Kementerian Desa Kunjungi Wisata Bantayan

Zulkarnaen author photo

Aceh Utara, BAP--Camat Seunuddon Muslem, S.Sos mendampingi Tim dari Kementerian Desa turun ke Gampong Bantayan Kecamatan Seunuddon, untuk mengevaluasi program bantuan pengembangan objek wisata tahun 2022, Rabu 26/10/2022.

Koodinator Kominfo direktorat sarana dan prasarana desa. dan pendesaan Rini Nuraini, S.H, M.Si dan Kadarwinsyah, S.P.Ar staf saspras, serta jajaran Dinas PMD Kabupaten Aceh Utara beserta TAPM Kabupaten Aceh Utara.

Rini miminta kepada Kechik Bantayan Kecamatan Seunuddon Kabupaten Aceh Utara Fazal Umri dalam mengembangkan wisata itu perlu juga dukungan dari Pemerintah Daerah dan bisa menggunakan Dana Desa melalui BUMG.

"Kita harapkan kepada fazal untuk melakukan koordinasi dengan semua pihak yang mendukung program ini agar wisata berkembang dengan baik" harap Rini.

Sementara itu Camat Seunuddon Muslem, S.Sos, dalam kunjungan tersebut banyak memberikan masukan kepada Rini dalam konteks memajukan wisata Islami Bantayan dan mengucapkan terima kasih kepada staf saspras, dari Kementerian Desa.
Share:
Komentar

Berita Terkini