-->

Peresmian Kantor DPP-PAS dan PT. Putra Abadi Sejati, Ini Kata Ketum DPP-PAS

Redaksi author photo

Tangerang, BAP-- H. Akhyar Kamil, SH, meresmikan kantor DPP Persaudaraan Aceh Seranto  beseta Kantor Sefety Security Service PT. Putra Abadi Sejati yang bergerak di bidang jasa pengadaan keamanan seperti security Rabu 27/7/2022.

Dikatakannya kantor tersebut beralamat di Jl.Dr. wahidin No. 1 Sudimara Timur Ciledug, Kota Tanggerang.

"Kantor ini nantinya akan menampung tenaga kerja dibidang pengadaan jasa keamanan untuk warga yang anaknya mau menjadi tenaga keamanan diperkantor, dipabrik maupun ditempat tempat yang membutuhkan tenaga keamanan" kata Ketum Persaudaraan Aceh Seranto Akhyar Kamil, SH kepada beritaacehpoe.net di sela-sela peresmian kantor tersebut.

Pantauan beritaacehpoe.net di acara Grand Opening Sekretariat DPP-PAS dan PT. PAS sekaligus ditepung tawari oleh salah seorang Ulama Aceh, yaitu Waled Muzakir Lapang (Waled Lapang) selaku Dewan Pembina Organisasi PAS.

Acara tersebut juga dilaksanakan pemotongan pita bunga oleh Camat Ciledug, M. Marwan, S.I.P didampingi H. Ahyar Kamil, SH Dirut PT PAS dan Ketum DPP-PAS beserta istri, Kombes Pol Said Anna Fauza, S.I.K, M.M, Kepala Perwakilan Pemerintah Aceh, Danramil Ciledug, Kapten Jaminah, Kapolsek Ciledug Kompol Noor Maghantara atau mewakili, serta Lurah Sudimarak Timur.

Rangkaian acara Grand Opening sekretariat DPP-PAS dan PT. PAS juga diiringi dengan Tarian Aceh, yakni Tarian Saman serta budaya Aceh lainnya usai pembukaan dan pemotongan Pita Bunga.

Akhyar Kamil, SH mejelaskan bahwa PT. PUTRA ABADI SEJATI (PAS) berdiri tahun 2017, sebuah Perusahaan Swasta Nasional yang bergerak dibidang Jasa Layanan Keamanan (SECURITY SERVICES).

"Kantor ini kita dirikan 5 Tahun silam, itu semua untuk membantu anak-anak bangsa terutama anak kita Aceh, yang selama ini kesulitan mendapat pekerjaan, sebelum kita tempatkan pada perusahaan yang membutuhkan jasa pengamanan terlebih dahulu kita melatih mereka sampai bisa diandalkan" ujarnya.

Menurut H. Akhyar Kamil Organisasi PAS itu  bergerak dibidang Sosial Kemanusiaan diantaranya, Bantuan Sosial pemulangan orang sakit parah dan jenazah warga Aceh diperantauan ke Kampung halaman secara gratis atas permohonan keluarga, dan juga warga luar Aceh juga akan dibantu.

"Kita juga bergerak dibidang Sunat Massal anak masyarakat kurang mampu bagi yang membutuhkan, seperti sudah kita laksanakan di Tanggerang Kota Banten, Majalengka Jawa Barat, serta beberapa daerah lainnya,"  kisah H. Ahyar Kamil.

Selain itu, Organisasi PAS membantu kegiatan sosial lainnya yang meminta pertolongan termasuk Bantuan Hukum gratis bagi warga Aceh di perantauan tersandung kasus hukum, terkecuali kasus tindak pidana Narkoba, karena organisasi PAS anti Narkoba.

"Organisasi PAS bukan organisasi politik dan tidak mau diarahkan ke bidang politik karena organisasi PAS merupakan Organisasi Kemanusiaan dan Sosial murni. Pas memfasilitasi warga tuk merintis karir di bidang jasa pengamanan dan clening service yang akan dipekerjakan dikantor-kantor, perusahaan maupun di rumah-rumah pribadi maupun Dinas" tegas Ketum DPP-PAS itu.

Bara Pase

Share:
Komentar

Berita Terkini