-->

Pemdes Busung Indah Bersama TP-PKK Desa Sambut Tim Penilaian Desa Gammawar Tahun 2022

Redaksi author photo

Simeulue, BAP--Pemerintah Desa Busung Indah, Kecamatan Teupah Tengah, Kabupaten Simeulue, bersama TP- PKK Desa Busung Indah, sambut kunjungan Tim Penilaian Desa Gammawar tahun 2022 di Kantor Kepala Desa setempat, Senin 27/6/2022.

Usai acara tersebut, Kepala Desa Busung Indah Munawara pada beritaacehpoe.net mengatakan bahwa acara itu lancar tanpa ada kendala.

"Alhamdulillah, Acaranya Lancar, semoga Desa Busung Indah dan TP-PKKnya di Acara pembinaan Gammawar ini dapat meraih nilai terbaik, meraih prestasi gemilang hingga lolos ke tingkat Propinsi untuk  dapat mengharumkan Nama Desa Busung Indah agar semakin jaya dan mandiri" kata Munawara.

Selain itu dirinya ikut berterimakasih pada pengurus TP-PKK Kecamatan atas terlaksana kegiatan itu.

"Terimakasih Kepada Pengurus TP-PKK Kecamatan Teupah Tengah dan Desa Busung Indah atas kerja samanya sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik dan demikian juga ucapan terima kasih kepada tim penilai desa Gammawar atas kunjungannya di desa Busung Indah," ucap Munawara.

Acara itu ikut hadir Camat Teupah Tengah yang diwakili Sekcam Faisal Sansono A, SE, Kepala Mukim Delok Antengan Kaspan, Kepala Desa Busung Indah Munawara beserta jajaran Pemerintahan Desa, Ketua TP-PKK Kecamatan beserta anggota, Ketua TP-PKK Desa Busung Indah Jauhari beserta pengurus dan anggota.

Erick
Share:
Komentar

Berita Terkini