-->

Akses Wisata Brayeun Aceh Besar Butuh Perhatian Pemerintah

Abdul Rafar author photo

Aceh BesarBAP--Warga minta infrastruktur jalan ke destinasi wisata Brayeun Kecamatan Leupung Kabupaten Aceh Besar  diperbaiki. 

Selain itu, warga yang berjualan diseputaran tempat wisata meminta pihak PLN mengaliri arus listrik untuk penerangan ditempat mereka berjualan, dan tempat wisata juga indah.

"Akses jalan Keluar-masuk kendaraan perlu diperluas. Karena aksesnya sangat sempit. Kalau kondisi padat pengunjung seperti ini bisa membahayakan pengguna jalan di lokasi wisata itu," ungkap Zaini seorang petugas parkir di lokasi wisata Brayeun, Minggu 26/6/2022.

Zaini berharap pada Dinas Terkait atau Pemerintah Daerah untuk bisa memperbaiki infrastruktur jalan yang ada.

"Kita berharap kepada Pemerintah Daerah dan Dinas terkait agar memperbaiki dan memperluas jalan ini, agar pengunjung mudah melalui untuk menuju tempat wisata ini" harapnya.

Sementara itu Rasyidah penjual gorengan diseputaran wisata tersebut sangat mengharapkan aliran listrik di pasang oleh PKN ketempatnya berjualan.

"Saya sangat mengharapkan PLN memasang arus listrik ketempat saya berjualan, karena listrik ini kebutuhan yang sangat penting" pintanya.

Dikesempatan lain Lely wisata dari Kabupaten Aceh Utara yang berlibur bersama keluarga ketempat wisata Brayeun Aceh Besar, saat ditemui beritaacehpoe.net ditempat wisata itu menuturkan bahwa kawasan wisata itu sangat indah.

"Tempatnya masih alami, kulinernya pun masih hiegenis dan murah lagi, tapi akses ke tempat ini masih sulit dilalui, lokasi ini indah nyaman untuk berwisata bersama keluarga" ujarnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini