-->

Tersenggol Dam Truc Pengendara Sepeda Motor Meninggal di Tempat

Abdul Rafar author photo

Aceh Timur, BAP--Kecelakan maut terjadi di ujung jembatan Panton Labu, Desa Tanjong Minjei, Kecamatan Madat, Kabupaten Aceh Timur, Mobil Dam Truc Mitsubishi BL 9518 ZA, bermutan Pasir, berlaju dari arah Timur menuju arah Barat, tiba-tiba dari arah yang sama di selip oleh Sepeda Motor Vario yang kendarai oleh Dek Yan, Selasa 28/3/2022.

Akibatnya kecelakaan itu tak dapat di elakan, sehing mengakibatkan pengendara sepeda motor itu meninggal dunia di lokasi kejadian

Diketahui Dek Yan, korban meninggal dunia merupakan warga Desa Seuneubok Pidie Kecamatan Madat, Kabupaten Aceh Timur.

Informasi yang dihimpun beritaacehpoe.net dilokasi kejadian dari beberapa sumber terpercaya menyebutkan bahwa kecelakaan itu bermula pengendara sepeda motor hendak melalui sebuah Damtruc Mitsubishi.

"Mobil Dam Truc dari arah Timur, tiba-tiba Dek Yan dari timur juga menyelip Dam Truc itu, dan tersenggol setang keretanya dengan Dam Truc sehingga jatuh dan tergilas ban belakang hingga meninggal dunia di tempat" kata Sumber terpercaya.

Menurutnya korban mengalami patah tulang rusuk juga mengeluar darah dari mulut dan telinga sehingga tidak dapat di tolong.

"Korban tidak bawa ke RS mengingat sudah meninggal dunia, kini sudah dibawa pulang kerumah untuk di kebumikan" ucapnya.

Sejauh ini beritaacehpoe.net belum memperoleh indentitas Pengemudi Dam Truc dari otoritas berwenang.
Share:
Komentar

Berita Terkini