-->

Camat Seunuddon Lantik Geuchik Difinitif

Zulkarnaen author photo

Aceh Utara, BAP--Pelantikan Geuchik Gampong Cot Trueng Murhaban,Paya Dua Uram Faisal SH,Tanjong Dama Azhari S.Pd,dan Gampong Alue Capli Efendi S.Pi Kecamatan Seunudon Kabupaten Aceh Utara periode 2021-2027 oleh Camat Seunuddon Muslem S.Sos pada, Jumat 7/5/2021 di Aula Kantor Camat setempat.

Tokoh Ulama Abu Imum syik Mesjid Abu Keumala juga ikut hadir dalam pelantikan Ke empat Geuchik terpilih dan Imum Mukim dalam kecamatan Seunuddon Aceh Utara.

Sementara Camat Seunuddon Muslem S.Sos, dalam sambutannya berpesan kepada keuchik terpilih agar mampu meningkatkan kinerja untuk melayani masyarakat dan terus berivonasi agar meningkatkan ekonomi masyarakat .

"Melalui Badan Usaha Milik BUMG Gampong Geuchik bisa menciptakan lapangan kerja seperti melakukan kerajinan tangan begi kaum ibu ibu," katanya.

Pelantikan tersebut jugu dihadiri oleh Muspika ples Danramil 09 Lettu Mustafa dan Kapolsek Iptu Muhammad Jamil serta, juga KUA Seunuddon, kordinator pendamping desa Seunuddon Munir S.Pd.i dan Ketua MAA Tgk.Amiruddin dan aparatur desa masing masing.
Share:
Komentar

Berita Terkini