-->

Demi Kelancaran Berlalu Lintas Ini Yang Dilakukan Joel Kopral

Abdul Rafar author photo

Aceh Utara, BAP--Menghadapi Bulan suci Ramadhan 1445 H/2024 yang tinggal beberapa hari lagi, Zulfikar sapaan akrabnya Joel Kopral Kepala Desa Sama Kurok Kecamatan Tanah Jambo Aye Kabupaten Aceh Utara, melakukan imbauan larangan parkir di badan jalan disepanjang Jalan Lintas Kecamatan Tanah Jambo Aye-Langkahan, Selasa 5/3/2024.

Himbauan itu dilakukan guna mengantisipasi terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas serta memperlancar arus lalu lintas di jalan lintas tersebut.

"Harapan kami bersama dengan Aparatur Desa menghimbau kepada pengunjung agar tidak melakukan parkir sembarangan di sepanjang jalan ini, imbauan ini bisa menjadikan perhatian khususnya kepada para pemilik toko menyediakan tempat parkir yang aman bagi pengunjung" himbau Jol Kopral yang di dampingi oleh Jamal, Hariya Pasar Ikan Kota Panton Labu.

Joel Kopral mengatakan bahwa masyarakat dan pembeli jangan memarkirkan kendaraan di badan jalan, hal itu guna terciptanya kelancaran lalu lintas dan  menghindari terjadinya kemacetan serta kecelakaan lalu lintas.

Dirinya menjelaskan bahwa peran serta semua masyarakat dan pengguna jalan diperlukan guna tertibnya lalu lintas di sepanjang jalan Lintas Kecamatan.

"Kami berpesan kepada masyarakat dan pembeli agar tertib dalam berkendara dan selalu mentaati rambu lalu lintas serta berhati-hati dalam berkendara apalagi saat bulan suci Ramadhan" pesan Kepala Desa Sama Kurok.

Editor: Istanjoeng
Share:
Komentar

Berita Terkini