-->

Berhasil Bongkar Kecurangan, Cage Menyebut Jalan Keras Menuju DPD RI

Redaksi author photo

Banda Aceh, BAP--Hasil Rekapitulasi Ulang yang dilakukan di sejumlah Kecamatan yang bermasalah di Kabupaten Pidie Azhari Cage unggul dari sejumlah Kandidat Calon Legislatif DPD RI.

Pada kesempatan itu Cage mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah mendukung dan mensuport dalam melakukan protes atas kecurangan yang terjadi di Daerah Pemilihan Kabupaten Pidie.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Rahmad Mauliza, Achyar Kamil, Nasir Adam, Darwanti beserta timnya, dan saya juga ucapkan terimakasih banyak kepada tim yang telah menjaga ke amanan dalam mendampingi saya beberapa malam pada saat terjadi protes dan proses rekapitulasi ulang" ucap Cage.
Hal itu disampaikan oleh sumber terpercaya beritaacehpoe.net Rabu 13/3/2024.

Cage mengatakan bahwa dalam menjaga dan membongkar penggelembungan suara di Pidie yang dilakukan oleh Oknum-oknum tertentu.

"Hasil rekap ulang yang dilakukan di Kecamatan yang bermasalah saya memperoleh suara ril sebanyak 150.934 suara," kata Cage.

Cage menjelaskan bahwa tindakan penggelembungan suara yang dilakukan oleh no urut 27 sangat luarbiasa, dari 119000 suara, setelah di bongkar kata Cage kini menjadi 23000 suara.

"Suara yang di kembalikan itu lari kepada H. Sudirman Haji Uma, sementara suara calon lain tetap, pada dasarnya ini merupakan kerjasama tim, untuk membongkar kecurangan terhadap Pemilu di Pidie" jelas Cage.

Menurut Cage Kursi DPD RI yang di peroleh ya itu merupakan kursi bersama, hal ini berkat dukungan kawan-kawan dalam membongkar kecurangan pemilu di Pidie.

"Ini adalah kursi bersama, yang pertama di dukung oleh Ustadz Fadil Rahmi, Nazar Apache, MC Razi, Rahmad Maulidar, Nasir Adam, Achyar Kamil dan serta Darwanti" ujar Cage.

Cage menyebutkan bahwa untuk memperoleh kursi tersebut sangat keras dalam memperjuangkan, kendati demikian kalau dirinya beserta calon DPD RI lain tidak melakukan protes untuk membongkar kecurangan no urut 27 itu tentunya dirinya tidak akan memperoleh kursi DPD RI tersebut.

"Kalau kecurangan no urut 27 tidak kita bongkar saya tidak memperoleh kursi DPD RI, sekali lagi saya sampaikan ini merupakan berkat tim masing-masing calon, Ustadz Fadil Rahmi dan tim, Nazar Apache dan tim, MC Razi dan tim, Achyar Kamil dan tim, Rahmad Maulidar dan tim, Nasir Adam dan tim, juga Buk Darwanti dan timnya, serta tim saya juga, tidak lupa juga semua pihak kita juga tidak lupa terimakasih kepada Bawaslu Aceh yang telah membantu membongkar kecurangan pemilu di Pidie" pungkas Cage.
Cage menyebutkan bahwa keberhasilan itu tidak lepas dari keberanian Bawaslu Aceh yang telah berhasil membongkar kecurangan penggelembungan suara yang di lakukan di beberapa Kecamatan di Pidie.

"Kita apresiasi keberanian Bawaslu Aceh yang telah berani dengan segala resiko untuk membongkar kecurangan pemilu di Pidie, kita minta kepada Bawaslu RI untuk memberikan penghargaan kepada Bawaslu Aceh atas keberhasilan mereka membongkar penggelembungan suara di Pidie" pinta Cage.

Selain itu Cage berujar bahwa untuk membongkar kecurangan demi kebenaran harus dengan kekerasan dan Masyarakat Aceh juga harus tau kekerasan terkadaharus dilakukan untuk mendapatkan kan kebenaran.

"Maka ini saya katakan ini adalah jalan keras untuk menuju kursi DPD RI" sebut Azhari Cage.

Editor: Istanjoeng
Share:
Komentar

Berita Terkini