-->

Proses Pleno Kecamatan Tanah Jambo Aye di Pastikan Aman

Abdul Rafar author photo

Aceh Utara, BAP--Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputra, S, S.I.K, melalui Kapolsek Tanah Jambo Aye Iptu Herman Saputra, S.H, turut serta dalam kegiatan monitor dan pengamanan pada proses Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara di tingkat Kecamatan yang sedang berlangsung  di Aula Kantor Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara, Jum'at 23/2/2024.

Katanya sebelum dimulai proses perhitungan, Personel Polsek Tanah Jambo Aye, dalam pengamanan kegiatan itu, melakukan pemeriksaan terhadap pihak terkait seperti PPK, Panwascam, PPS, KPPS, dan para saksi. 

"Tindakan pemeriksaan ini bertujuan untuk memastikan kelancaran dan keabsahan proses rekapitulasi. Kegiatan yang berlangsung di Aula Kantor Camat Tanah Jambo Aye, ini menjadi pusat penghitungan perolehan suara di tingkat Kecamatan" kata Kapores Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera, melalui Kapolsek Tanah Jambo Aye Iptu Herman Saputra.

Herman beserta personil Polsek  memberikan perhatian khusus dalam memastikan proses berjalan dengan transparan, aman dan terkendali.

Herman menyampaikan, partisipasi aktif dari Polsek dalam kegiatan itu adalah bentuk komitmen pihaknya untuk mendukung pelaksanaan demokrasi yang bersih dan berkualitas di wilayah hukum Polsek Tanah Jambo Aye.

"Kita berharap proses ini berjalan lancar dan dapat memberikan kepastian hasil yang akurat kepada masyarakat" ujarnya.

Dengan keberhasilan pelaksanaan kegiatan monitor dan pengamanan itu, Polsek Tanah Jambo Aye mengingatkan bahwa tugas untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama proses pemilihan adalah prioritas utama dan Polsek Tanah Jambo Aye akan terus berperan aktif dalam mendukung pelaksanaan proses demokrasi di wilayahnya.

"Semoga kegiatan demokrasi ini berjalan dengan sukses dan memberikan hasil yang dapat dipercaya kepada masyarakat" ucap Kapolsek Tanah Jambo Aye.

Editor: Istanjoeng
Share:
Komentar

Berita Terkini