-->

Pakai Sampan Ini Upaya Satlantas Polres Aceh Untuk Korban Banjir

Abdul Rafar author photo

Aceh Utara, BAP--Personil Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Aceh Utara, mengantarkan sarapan pagi untuk para korban banjir, sarapan pagi tersebut di bagi kepada warga Desa dalam kawasan Kecamatan Lhoksukon dan Kecamatan Matang Kuli, menggunakan Sampan, Selasa 26/12/3023 sekira pukul 07:15 wib.

Hal itu disampaikan Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera melalui Kasat Lantas Iptu Teuku Sulaiman kepada beritaacehpoe.net melalui pesan Persnya Selasa 26/12/2023.

"Sampai pagi ini sejumlah Desa di Kecamatan Lhoksukon dan Matang Kuli, masih terendam banjir, dan belum dapat dilintasi dengan kendaraan" kata Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera melalui Kasat Lantas Iptu Teuku Sulaiman.

Kasat Lantas bersama Ipda Irvan Kepala Urusan Pembinaan Operasi (KBO), Kepala Unit Keamanan Keselamatan Berlalu Lintas (Kanit Kamsel) serta lima personel berangkat dari Pos Lantas Lhoksukon dengan menggunakan kendaraan operasi sekira pukul 07.15 WIB.

Menurutnya Personil Lalulintas untuk mencapai tujuan pihaknya harus menggunakan sampan membagikan sarapan pagi kepada masyarakat korban banjir.

"Sedangkan untuk beberapa titik lainnya dijangkau dengan kendaraan roda empat. Sarapan pagi itu kita bagikan untuk masyarakat dalam Kecamatan Lhoksukon dan Kecamatan Matang Kuli, dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat yang terdampak banjir bisa berkurang beban dalam masa banjir ini" ucapnya.

Dijelaskannya bahwa ada 300 bungkus nasi pagi yang dibagikan ke masyarakat yang terdampak banjir kali ini.

"Di antaranya ke korban banjir di Gampong Kota Lhoksukon, Meunasah Ceubrek, Meunasah Dayah, Blang, Mee dan Punti dan beberapa kampung lainnya yang terdampak banjir di Lhoksukon dan Matang Kuli" jelas Teuku Sulaiman

Kegiatan itu kata Teuku Sulaiman merupakan wujud sosial Satlantas Polres Aceh Utara bagi masyarakat yang terkena musibah banjir.

Editor: Istanjoeng
Share:
Komentar

Berita Terkini