-->

Diduga Frustasi, Nenek Lansia di Aceh Timur Manjat Tower

Redaksi author photo

Aceh Timur, BAP--Karena frustasi diduga akibat ada masalah keluarga, seorang perempuan lansia warga Kecamatan Indra Makmur, Kabupaten Aceh Timur, berinisial NA (65) membuat heboh warga sekitar, karena nekat memanjat tower provider setinggi 72 M, Kamis 26/10/2023 kemarin red.

Setelah 7 jam berada di puncak tower setinggi 72 M itu akhirnya Nenek NA berhasil dievakuasi tim gabungan. 

"Dia berada di atas tower provider sejak pukul 05.30 WIB dan pukul 12.20 WIB, ia berhasil dievakuasi dengan selamat oleh petugas gabungan," kata Kapolsek Indra Makmur Ipda Muhammad Alfata.

Dijelaskannya bahwa Nenek NA itu memanjat tower yang terletak di Desa Bandar Baro, Kecamatan Indra Makmur, Kabupaten Aceh Timur.

Kejadian itu baru di ketahui oleh masyarakat sekitar Nenek NA berada diatas tower tersebut, sekira pukul 08:00 wib.

"Warga melaporkan ke polisi dan Koramil 19/IDM. TNI Polri serta pihak terkait lain, kami segera meluncur ke lokasi untuk mengevakuasi NA" jelasnya.

Informasi yang diterima media ini dari sumber terpercaya di lokasi kejadian menyebutkan bahwa sejumlah warga setempat ikut menyaksikan proses evakuasi Nenek NA. 

"Petugas juga sempat mengimbau Nenek NA untuk turun, namun dia tetap tidak beranjak" sebut sumber terpercaya.

Lanjut sumber terpercaya petugas kemudian memanjat tiang itu untuk mengevakuasi Nenek NA, perempuan lansia itu berhasil dibawa turun oleh tim gabungan menggunakan tali.

Dari keterangan keluarga, Nenek NA nekat memanjat tower provider dikarenakan ada masalah keluarga, sehingga ia kecewa dan nekat memanjat tower yang tingginya lebih kurang 72 meter.

Sumber: detik.com
Share:
Komentar

Berita Terkini