-->

Peduli Korban Angin Kencang Kapolres Aceh Utara Serahkan bantuan

Abdul Rafar author photo

Aceh Utara, BAP--Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksapura, S, S.I.K, melalui Kapolsek Baktya AKP Ahmad Yani, S E, menyerahkan Bansos kepada korban hujan deras dan angin kencang di Desa Matang Rawa, Kecamatan Baktiya, Kabupaten Aceh Utara, Senin 4/9/2023.

Bansos Kapolres Aceh Utara itu diserahkan kepada Yusri (40) seorang janda yang menanggung tiga orang anak yatim yang masih bersekolah.

Kapolres Aceh Utara Deden Heksapura melalui Kapolsek Baktiya mengatakan bahwa korban musibah hujan deras dan angin kencang itu mengakibatkan rumah yang dihuni janda dan anak yatim roboh.

"Kita turut prihatin atas musibah yang menimpa saudara kita, tapi jangan terus bersedih dan tetap semangat, ini tidak bisa kita hindari karena musibah itu datangnya dari alam, yang terpenting kita waspada mengingat cuaca yang tidak menentu" kata Kapolres Aceh Utara melalui Kapolsek Baktiya Ahmad Yani.

Dijelaskan bahwa kedatangannya untuk membantu beban yang dialami korban yang sedang musibah.

"Kedatangan kami adalah bentuk wujud kepedulian Polri dalam membantu masyarakat, yang sedang tertimpa musibah angin puting kencang, serta sekaligus menjalin silaturahmi dengan masyarakat" ujarnya.

Kunjungan itu turut hadir Bhabinkamtibmas Polsek Baktya, Usman Kepala Desa Matang Rawa.
Share:
Komentar

Berita Terkini