-->

Polda Aceh Hantam Lapas Kelas II A Banda Aceh

Ismail Abda author photo

Banda Aceh, BAP--Tim sepak bola keseblasan Polda Aceh berhasil 'menghantam' Keseblasan Lapas Kelas II A Banda Aceh dengan skor 2-1, Jumat malam 11/8/2023. 

Pertandingan yang bertujuan mempererat hubungan kemitraan antara Lapas Kelas II A Banda Aceh dengan Polda Aceh tersebut digelar di Lapangan H. Dimurtala Lampineung Banda Aceh. 

Pada babak pertama, kesebelasan Lapas Kelas II A Banda Aceh yang diperkuat oleh pemain pegawai Lapas berhasil menaklukkan Polda Aceh 1-0.

Namun dibabak kedua, tim keseblasan polda Aceh yang diperkuat personil Divisi Propam mulai menyerang balik hingga berhasil membalas dengan skor 2-1. 

Kalapas Kelas II A Banda Aceh, Sayed Mahdar mengatakan, pertandingan bola kaki ini merupakan ajang  persahabatan  Lapas Banda Aceh dengan Polda Aceh. 

"Ini pertandingan untuk mempererat tali silaturrahmi dan hubungan kemitraan, ini tidak memperebutkan piala" kata Sayed Mahdar. 

Menurutnya, dalam pertandingan tersebut tidak mempersoalkan kalah menang, tetapi dengan adanya pertandingan ini akan memperkuat hubungan kelembagaan.
Share:
Komentar

Berita Terkini