-->

Kapolsek Tanah Jambo Aye Lakukan Kegiatan Peduli Lingkungan

Abdul Rafar author photo

Aceh Utara, BAP--Untuk memberikan kenyamanan dan menciptakan lingkungan yang sehat kepada Masyarakat, Personil Polsek Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara beserta Muspika, Puskesmas, Masyarakat dan pihak Sekolah SMPN1 Tanah Jambo Aye melaksanakan kegiatan peduli lingkungan di seputaran Masjid Raya Pase Kota Panton Labu, Kamis 13/7/2023.

Kegiatan bersih-bersih yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Tanah Jambo Aye IPDA Herman Saputra, S.H, yang diawali dengan apel pagi.

Pada kesempatan itu Kapolsek Tanah Jambo Aye menyampaikan kepada anggotanya untuk menjaga kebersihan lingkungan yang bersih.

"Kebersihan itu adalah idaman setiap manusia juga penunjang kita dalam melaksanakan aktifitas, Apabila lingkungan kita bersih, asri dan rapi maka dalam bekerja kita akan merasa nyaman," papar Herman saat apel.

Herman meminta kepada anggota Personil Polsek agar selalu menjaga kebersihan di seputaran Kota Panton Labu.

"Jangan sampai kita selalu memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan tetapi lingkungan kita sendiri kotor," tegasnya.

Menutnya kegiatan tersebut merupakan bagian dari rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Bhayangkara.

"Ini instruksi bapak Kapolda kepada bapak Kapolres Aceh Utara, selanjutnya diteruskan kepada kami, di samping itu, bagian dari rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Bhayangkara, selain itu kegiatan bersih lingkungan ini untuk mewujudkan keindahan Kota Panton Labu, dengan selalu menjaga kebersihan diri maupun lingkungan berarti kita sadar akan bahaya penyakit maupun virus," jelas Kapolsek Tanah Jambo Aye Herman Saputra.
Share:
Komentar

Berita Terkini