-->

Imum Mukim Audiensi Dengan Pj. Bupati Aceh Utara

Redaksi author photo

Aceh Utara BAP--Ikatan Forum Komunikasi Imum Mukim Aceh Utara (IMFOKIM) melakukan silaturrahmi sekaligus beraudiensi dengan Bupati Aceh Utara Dr. Drs. Mahyuzar, M.Si yang berlangsung di Ruang kerja lantai tiga Kantor Bupati setempat, Senin, 31/7/2023.

Dalam pertemuan itu, Ketua Forum Mukim, Abdul Hanan Arba serta Wakil Ketua wilayah Timur Zulkarnain menyampaikan banyak hal terkait dengan kinerja dan keberadaan Imum Mukim di Aceh Utara.

"Dalam pertemuan kali ini dengan pak Pj Bupati, kita menyampaikan beberapa permohonan diantaranya adanya peningkatan dan penambahan kesejahteraan (Honorarium), fasilitas kendaraan dinas, dan pakaian seragam serta bimbingan teknis terkait dengan kinerja mukim" kata Ketua Forum Mukim, Abdul Hanan Arba yang didampingi Wakil Ketua wilayah Timur Zulkarnain.

Sementara itu, Pj Bupati Aceh Utara Dr. Drs, Mahyuzar M.Si, menyambut baik pertemuan tersebut, serta menyahuti aspirasi Imum Mukim.

"Sejauh tidak bertentangan dengan peraturan dan perundangan undangan yang berlaku, maka di perbolehkan," ujar Pj. Bupati Aceh Utara Mahyuzar.

Dalam pertemuan tersebut juga dihadiri Kabag Pemkim Mansur, S.H dan Sekretaris Mukim Aceh Utara Amarullah.
Share:
Komentar

Berita Terkini