-->

Buah Hati Aminah Wahab Meningal Hangus Terbakar

Redaksi author photo

Aceh Timur, BAP--Satu unit rumah berkonstruksi kayu milik Aminah Wahab warga Dusun Pante Bidari, Gampong Meunasah Teungoh, Kecamatan Pante Bidari, Kabupaten Aceh Timur, ludes di lahap sijago merah, Jum'at malam 28/7/2023, sekira pukul 22:10 Wib.

Akibat musibah kebakaran itu dua orang anak kecil hangus terpanggang api di dalam rumah, karena tertidur pulas.

Informasi yang di peroleh beritaacehpoe.net dari berbagai sumber terpercaya, kejadian itu diduga bermula dari konsleting arus listrik.


"Kejadian musibah ini di duga dari konsleting arus listrik. Namun yang paling kita sayangkan dua orang buah hati Aminah Wahab yang masih kecil meningal terbakar di dalam rumah, karena tidak berhasil di selamatkan oleh warga" kata suber terpercaya.

Menurut sumber tersebut peristiwa musibah itu bermula diketahui oleh warga yang melihat gumpalan asap tebal di atas rumah, mengetahui rumah milik Aminah Wahab terbakar, spontan warga berhamburan melakukan upaya memadamkan api yang terus membesar.

Menurutnya, Personel Kepolisian Sektor Pante Bidari dengan sigap menghubungi petugas Mobil Kebakaran (Damkar) untuk melakukan pemadaman api yang mulai membesar di rumah Aminah.

"Setelah Personel TNI-POLRI dan Damkar, juga ikut dibantu oleh warga berjibaku, akhirnya api berhasil dipadamkan" jelas sumber itu.

Sejauh ini beritaacehpoe.net belum bisa memperoleh keterangan dari Otoritas Berwenang terkait kronologi dan jumlah kerugian akibat kebakaran yang menimpa Aminah.

Share:
Komentar

Berita Terkini