-->

Ghaisan Fc Keluar Sebagai Juara Futsal U-22 Piala Ketua DPRK Lhokseumawe

Abdul Rafar author photo

Lhokseumawe, BAP--Turnamen Futsal U-22 Piala Ketua DPRK Lhokseumawe yang diselenggarakan oleh DPRK Lhokseumawe sudah usai, Minggu 18/6/2022.

Turnamen tersebut di selenggarakan pada tanggal 17 Juni yang diikuti oleh 30 tim futsal terbaik asal Lhokseumawe akhirnya selesai pada tanggal 18 Minggu 2023.

Acara Final Turnamen Futsal U-22 Piala Ketua DPRK Lhokseumawe tersebut dihadiri oleh ketua DPRK Lhokseumawe, Wakil Kadin Lhokseumawe, Ketua Asosiasi Futsal Lhokseumawe, Wakil Danramil Banda Sakti dan Kapolsek Banda Sakti.

Tim Futsal Ghaisan Fc keluar sebagai juara 1 setalah menaklukkan lawan nya Ghibran Fc dengan skor akhir 5-1 sedangkan tim futsal Ghibran Fc keluar sebagai juara 2.

Di pertandingan lain yang mempertemukan Wawak Squad Vs Uteunkot berhasil dimenangkan oleh Wawak Squad dengan skor akhir 4-0 sedangkan Uteunkot harus puas di peringkat 4.

Muhammad Fadli selaku ketua pelaksana turnamen Futsal U-22 Piala Ketua DPRK Lhokseumawe juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah yang sudah mendukung untuk terlaksananya acara tersebut.

"Terimakasih kepada Bapak Ismail A. Manaf yg telah menginisiasi kan Program pemberdayaan pemuda ini dengan melaksanakan Turnamen Futsal U-22 Piala Ketua DPRK Lhokseumawe dan mempercayakan kami sebagai panitia," kata Fadli.

Fadli juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua Asosiasi Futsal Lhokseumawe (AFL) dan seluruh panitia dan wasit yang telah menyukseskan acara turnamen Futsal tersebut.

Penyerahan piala juara 1 diserahkan langsung oleh Ismail A. Manaf selaku Ketua DPRK Lhokseumawe dan untuk Jaura dua diserahkan langsung oleh ketua Asosiasi Futsal Lhokseumawe.

Dalam kesempatan yang sama tim futsal Wawak Squad yang keluar sebagai juara 3 diberikan langsung piala oleh Wakil Danramil Banda Sakti sedangkan untuk juara 4 diserahkan langsung oleh Kapolsek Banda Sakti.

Selain itu, panitia penyelenggara turnamen Futsal U-22 Piala Ketua DPRK Lhokseumawe juga memberikan penghargaan kepada wasit yang diberikan langsung oleh ketua DPRK Lhokseumawe Ismail A. Manaf.

Pada ajang turnamen tersebut Haris keluar sebagai pemian terbaik yang merupakan pemain tim Ghibran Futsal untuk penghargaan diserahkan langsung oleh Muhammad Fadli selaku ketua pelaksana.

Sedangkan Faraz dari tim Ghaisan Futsal berhasil keluar sebagai pencetak gol terbanyak di ajang turnamen tersebut, penghargaan diserahkan langsung oleh Walik Kadin Lhokseumawe.
Share:
Komentar

Berita Terkini