-->

Kami Hadir Untuk Perubahan dan Perbaikan Aceh Utara

Redaksi author photo

Aceh Utara, BAP--Irwan Afiadyanda Putra Ibras sapaan akrabnya Afid Ibras atau Irwan Ibras hadir untuk perubahan dan Perbaikan Aceh Utara, seiring banyaknya Calon Legislatif Muda yang muncul dan akan berlaga di Pemilu Legislatif 14 Februari 2024 mendatang, tentu menjadi Energi Baru untuk Perubahan dan Perbaikan Aceh Utara.

Irwan Afiadyanda Putra Ibras kepada beritaacehpoe.net Kamis 18/5/2023 mengatakan bahwa dirinya saat ini menekuni dibidang Kesehatan dan Textile & Fashion, selain itu dirinya juga Ketua Umum dari sebuah organisasi Gerakan Aceh Solidaritas Bersama.

Irwan Afiadyanda Putra Ibras merupakan Anak Bungsu Almarhum H. Ibrahim Ali Syeh yang sering di sapa Ibras itu juga mempunyai Background Politik yang baik dari Alm Ayahandanya.

"Ayah merupakan Tokoh Politik Aceh Utara, beliau semasa hidupnya adalah Anggota DPRK Aceh Utara Periode 2004-2009 hingga 2009-2014, untuk melanjutkan perjuangan dan cita-cita Alm Ayahanda, saya akan maju sebagai calon legislatif melalui Partai Demokrat untuk Daerah Pemilihan Aceh Utara VI" kata Irwan Ibras kepada beritaacehpoe.net Kamis 18/5/2023.

Irwan Ibras menjelaskan bahwa niatnya itu tentu untuk membantu masyarakat Aceh Utara, apa yang sudah Alm lakukan jauh sebelum dirinya terjun kedunia politik. 

"Ayah saya lakukan dulunya tentu saya akan melanjutkan itu, seperti slogan saya "Melanjutkan Yang Tertunda" disini juga saya akan Fokus untuk Pemuda dari segi apa pun, karena tentunya kita akan mewujudkan Perubahan dan Perbaikan sesuai dengan Amanah dari Ketum Partai Demokrat yaitu Mas Agus Harimurti Yudhoyono atau Mas AHY" jelas Irwan Ibras.

Menurutnya mengawali semua itu, tentu dengan Ikhtiar panjang, hampir 10 Tahun Vakum di dunia politik setelah Alm Ayahandanya meninggal dunia puluhan tahun silam. 

"Ayah sudah tiada, kali ini InsyaAllah saya All out untuk Partai Demokrat, Partai Demokrat memiliki no urut 14 pada pemilu 2024 mendatang, nanti juga kan pemilu tanggal 14 ya" ujar  Irwan Ibras sambil ngobrol ringan di kediamannya.

"Kita ini menghadirkan semangat, semangat untuk para masyarakat, semangat untuk mewujudkan Perubahan dan Perbaikan,
Perubahan dan Perbaikan untuk Aceh Utara kedepan" lanjut Irwan Ibras.
Share:
Komentar

Berita Terkini