-->

Ratusan Peserta Semarakkan Festival Ramadhan PKP PII di Aceh Timur

Said Maulana author photo

Aceh Timur, BAP--Ratusan Peserta ikuti perlombaan rangking 1 yang di gelar oleh peserta perkampungan kerja pelajar (PKP) Pelajar Islam Indonesia (PII) Provinsi Aceh, Seuneubok Teupin, Kecamatan Perlak Timur, Kabupaten Aceh Timur, Rabu 15/4/2023 Siang.

Even Kegiatan yang di laksanakan Se-Sumatera itu, di kabupaten Aceh Timur meliputi 4 mata lomba, yakni pidato, Adzan, Rangking 1, Sambung Ayat Pendek. 

Ketua Panitia pelaksana Festival Ramadhan Pelajar Islam Indonesia, Saidil Mukammil menuturkan, ajang perlombaan yang berlangsung selama tiga hari kedepan. 

"Alhamdulillah siang yang penuh berkah kita berkumpul bersama menyaksikan  keseruan para peserta perlombaan yang bertajuk  Festival Ramadhan, mata perlombaan rangking 1" ucapnya.

Dijelaskannya, para peserta perlombaan terdiri dari siswa/i, baik di tingkat sekolah dasar, maupun sekolah menengah. 

"Para pemenang nantinya akan di umumkan pada malam puncak acara untuk pembagian piala bagi pemenang, perlombaan di ambil 3 orang sebagai juara" jelas ketua kegiatan Festival Ramadhan.

Ketua Umum PW PII Aceh Amsal mengatakan bahwa dirinya meng haturkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh panitia biar lebih rukun, pada momentum Festival Ramadhan ini. 

"Dengan semangat kebersamaan kita bisa mewujudkan Perkampungan Kerja Pelajar (PKP) yang makin kreatif, inovatif. dan untuk adik-adik peserta tetap semangat berkontribusi aktif merajut kekompakan" kata Amsal.
Share:
Komentar

Berita Terkini