-->

Penertiban Kanalpot Brong, Joel Panton Apresiasi Kapolres Aceh Utara

Abdul Rafar author photo

Aceh Utara, BAP--Anggota DPRK Aceh Utara dari Fraksi PKS, Zulkifli sapaan akrabnya Joel Panton, mengapresiasi kinerja Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputra, S, S.I.K, atas kegiatan yang dilakukan Kasat Lantas Polres Aceh Utara Iptu.Faisal, S.H, selama Bulan Suci Ramadhan.

Tindak tegas terhadap pengguna kendaraan bermotor Kanalpot Brong yang membuat kebisingan bagi masyarakat, hal itu dilakukan Kasat Lantas Polres Aceh Utara demi kenyamanan bagi masyarakat yang sedang melakukan ibadah Shalat Tarawih di Bulan Suci Ramadhan.


Menurut Joel Panton aksi tersebut sangat membahayakan pengguna jalan yang lain dan sangat menggangu kenyamanan warga yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan.

"Kami mengapresiasi Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputra, S. S.I.K, dan Kasatlantas Polres Aceh Utara Iptu Faisal, S.H, yang selalu menciptakan ketertiban dan kenyaman bagi masyarakat dalam merazia tindak tegas terhadap pengendara sepeda motor menggunakan kanalpot brong atau kanalpot bising dan juga menindak tegas balap liar yang sangat meresahkan dan membahayakan nyawa bagi pengendara yg lewat dijalan" ucap Joel Panton kepada beritaacehpoe.net Sabtu 1/4/2023.

Joel Panton menilai, razia yang dilakukan Satlantas Polres Aceh Utara itu merupakan tindakan yang tepat. 

"Kita berharap kepada orang tua, untuk mengontrol dan mengarahkan serta membimbing  anak-anak kita, sebab masalah ini perlu kerja sama dari keluarga dan Kepolisian. Karna tanpa orang tua polisi tidak bisa berjalan sendirian," harap Joel Panton.

Joel Panton meminta bahwa Polisi juga mengambil sikap preventif dahulu sebelum dilakukan tindakan tegas.

"Semoga apa yang dilakukan Kapolres Aceh Utara dan jajarannya sukses selalu dalam menjalankan tugas," kata Politisi Muda dari Partai yang Berlambangkan Padi dan Kapas.

Selain itu Joel Panton meminta kepada Kapolres Aceh Utara untuk melakukan razia terhadap pengguna kendaraan bermotor Kanalpot Brong di berbagai tempat, khususnya di kawasan Kecamatan Tanah Jambo Aye.

"Selama ini banyak warga yang mengaku resah terhadap pengguna kendaraan bermotor Kanalpot Brong, juga balap liar, untuk itu kita minta kepada Kapolres Aceh Utara untuk melakukan penertiban terhadap para pengguna kendaraan bermotor Kanalpot Brong di kawasan Kecamatan Tanah Jambo Aye dan sekitarnya" tegas Joel Panton.
Share:
Komentar

Berita Terkini